HOME, Santai

Produk Fesyen Jadul Ini Kembali Jadi Tren, Sudah Punya Belum?

Produk Fesyen Jadul Ini Kembali Jadi Tren, Sudah Punya Belum?

MOMSMONEY.ID - Fesyen adalah hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita dan pria. Produk fesyen yang silih berganti membuat banyak orang yang dengan sengaja menyimpan koleksi fesyen lamanya karena suatu saat akan kembali menjadi tren.

Ya, fesyen yang kerap berputar membuat beberapa produk lama muncul kembali sebagai tren masa kini. Dari mulai baju, tas, celana, bahkan aksesori pun memiliki perputarannya sendiri untuk menjadi tren masa kini.

Berikut ini adalah model produk fesyen jadul atau lawas yang kembali menjadi tren fesyen wanita masa kini.

Baca Juga: Deretan Film Seru Untuk Penambah Semangat Kerja Wanita Karier

Slip dress

Slip dress biasanya terbuat dari bahan silk atau sutra dan memiliki kenyamanan ekstra saat digunakan. Baik digunakan sebagai outer maupun baju tidur, slip dress tetaplah memiliki kesan mewah. 

Slip dress

Tren fesyen ini kerap digunakan oleh artis Kate Moss dan Jennifer Aniston pada tahun 90-an. Hingga kini slip dress kembali menjadi trend yang banyak di mix and match dengan berbagai gaya dari casual hingga mewah.

Baguette Bag

Tas dalam bentuk kecil ini telah menjadi trenyang sangat mendunia pada tahun 90-an. Hampir semua wanita pasti pernah memiliki baguette bag ini. Ketenarannya juga ditambah dengan digunakannya tas ini pada film Sex and the City pada tahun 1990 hingga awal 2000an.

Baca Juga: Nyeri Haid? Konsumsi 5 Makanan Ini Untuk Meredakannya

Kini, kehadiran baguette bag pun juga menjadi tren yang disukai oleh wanita dan remaja. Dari bentuk dan model yang simple hingga mewah, tas ini dapat Anda temukan dimana pun pada saat ini. 

Bandana Top

Bandana top adalah atasan yang dibuat dengan bahan yang motif yang dimiliki bandana. Bandana yang biasanya dibuat sebagai accecories rambut kini beralih fungsi menjadi atasan yang dapat di mix and match dengan outfit apa pun.

Bandana Tops

Pada tahun 90-an artis seperti 2Pac dan Aaliyah bahkan juga ikut menggunakan fashion item yang dikenal sebagai fashion item paling keren pada tahun itu. Ternyata hingga saat ini, bandana top pun masih menjadi trend yang banyak diikuti kaum muda dan artis-artis papan atas. 

Selanjutnya: Musisi Hip Hop Korea, DPR Live Rilis Album Baru! Sudah Dengar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News