HOME, Santai

Musisi Hip Hop Korea, DPR Live Rilis Album Baru! Sudah Dengar?

Musisi Hip Hop Korea, DPR Live Rilis Album Baru! Sudah Dengar?

MOMSMONEY.ID - Pecinta musik hip hop Korea pasti sudah tidak asing dengan DPR. Dream Perfect Regime disingkat DPR, adalah agensi music hip hop Korea yang memiliki banyak artis dengan talenta bernyanyi terutama sebagai rapper hip hop.

Salah satu artisnya adalah DPR Live. Sebagai rapper, ia termasuk penyanyi yang menjadi bintang dalam menciptakan lagu lagu hip hop hits. Sudah aktif dalam dunia hip hop pada tahun 2015, pria bernama asli Hong Da Bin ini telah menelurkan dua mini album dan satu album perdananya.

Ia kini juga baru baru saja merilis album EP-nya berjudul IITE COOL. Diawali dengan perilisan video klip dari lagunya yang berjudul Yellow Cab, album yang berisikan 6 lagu ini sudah dapat Anda dengarkan di platform musik yang Anda sukai.

Lagunya yang berjudul Yellow Cab ini membawa irama musik funk di tahun 80an. Dimana itu merupakan kiblat musiknya.

Baca Juga: Tambah Semangat! Putar 3 Playlist Ini Di Spotify Sebelum Mulai Workout

Setelah perilisan video klip Yellow Cab, fans DPR Live juga dikejutkan dengan perilisan video klip dari lagu berjudul Hula Hoops pada album barunya. Menggandeng penyanyi papan atas Hwasa Mamamoo dan rapper Benzino, video klip ini telah ditonton sebanyak 900.000 lebih penonton Youtube.

Hula Hoops membawa irama musik yang dapat membuat pendengarnya ikut menari saat mendengarkan lagu ini. Nuansa musik funk 80an juga masih terasa pada lagu ini. Apalagi ditambah dengan suara khas Hwasa dan rapper Benzino sebagai pemanisnya.

Lagu-lagu lain yang dapat Anda dengarkan sebagai pecinta musik hip hop Korea adalah Venus, Summer Tights, Boom, dan Awesome!. Penyanyi DPR lainnya yakni DPR Ian, juga turut menyumbang suara pada lagu Boom di album IITE COOL ini. 
Jika Anda adalah seorang fans musik musik hip hop Korea maka lagu lagu di album ini bisa Anda dengarkan, ya. Apalagi dengan irama musik yang ringan dan ear catching sama dengan lagu-lagu pada album DPR Live sebelumnya.

Selanjutnya: Tanaman Herbal yang Ampuh Menambah Daya Tahan Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News