HOME, Keluarga

Premium Bonding Moment Moms dan Buah Hati ala Lotte Choco Pie

Premium Bonding Moment Moms dan Buah Hati ala Lotte Choco Pie

MOMSMONEY.ID - LOTTE Choco Pie menggelar serangkaian kegiatan Online Fan Gathering 2021 yang bertujuan untuk mempererat hubungan yang terjalin antara ibu dan anak. 

Baca Juga: Melahap gurih bisnis bolu keju ala negeri sakura

Event yang digelar 25 September 2021 itu bertemakan "Menulis Cerita Kreatif Bersama yang Dilakukan oleh Moms dan si Kecil". Acara seminar itu memaparkan tentang pentingnya cerita dalam menyatukan ibu dan anak.

Acara ini diikuti 50 orang moms terpilih untuk membahas berbagai macam topik, seperti mengapa bercerita penting bagi anak, lalu bagaimana membuat cerita yang menyatukan ibu dan anak, dan juga tips membuat cerita yang menarik.

Baca Juga: Choco Pie luncurkan komunitas digital kaum ibu

Acara dilanjutkan dengan menginterpretasi tiga cerita pilihan dari moms yang paling original, kreatif, dan keunikan dari cerita tersebut. Tujuan utama dari kegiatan ini juga untuk mendukung keberanian anak untuk bercerita dan nikmati proses bercerita yang menyenangkan.

Brand Manager PT LOTTE Indonesia, Oci C. Maharani berharap, melalui acara ini dapat membantu moms dan si kecil untuk lebih mewujudkan Premium Bonding Moment.

"Tentu agar dapat meningkatkan kebersamaan dan kehangatan sempurna bersama keluarga terkasih, khususnya di masa pandemi sekarang ini,” tutup Oci.

Selanjutnya: 6 Alasan Mengapa Anak Harus Bermain di Outdoor, Bisa Melatih Sosialisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News