Santai

Powerful, The Wizard Liz dan 4 Channel YouTube Motivasi untuk Perempuan

Powerful, The Wizard Liz dan 4 Channel YouTube Motivasi untuk Perempuan

MOMSMONEY.ID - Para wanita yang sedang patah hati merapat, berikut rekomendasi channel YouTube tentang perempuan yang menginspirasi.

Setelah patah hati biasanya para perempuan akan bersedih-sedih menangisi sang mantan. Tak jarang, bahkan para perempuan juga menunjukkan kerapuhannya karena belum move on.

Jika sedang berada dalam situasi tersebut, maka coba tonton beberapa channel YouTube penuh inspirasi tentang perempuan berikut:

Baca Juga: 6 Kebiasaan Toxic yang Harus Segera Dihentikan, Coba Mulai Ubah Yuk

The Wizard Liz

Video dari Liz yang bisa ditonton di channel YouTube-nya ini menampilkan banyak motivasi dan inspirasi bagi para perempuan agar bisa menjadi lebih kuat.

Tak hanya itu, banyak juga fakta menarik yang disampaikan Liz supaya para perempuan masa kini memiliki nilai tinggi, penuh percaya diri, mandiri, dan memperbaiki diri. Video Liz selalu banyak ditonton dan kemudian juga viral di TikTok, lo.

Simone Simmo

Membuat video YouTube terkait fesyen, manifestasi, self-help, dan psikologi, channel ini memiliki 573.000 subscriber.

Simone juga banyak membagikan pengalaman pribadinya terkait menjadi perempuan yang lebih sukses, percaya diri, dan juga kiat-kiat perawatan diri untuk mempercantik diri. Ada juga vlog jalan-jalannya yang seru dan bisa ditonton juga di channel ini.

Leeor Alexandra

Pengalaman pribadi Leeor tentang kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan kesejahteraan akan disampaikan secara gamblang melalui channel Youtube-nya ini.

Gaya hidup yang positif, manifestasi dan juga perihal law of attraction yang perlu dilakukan para perempuan bisa ditonton di channel ini. Kiat-kiat memperoleh kehidupan positif juga bisa ditonton di channel yang memiliki 562.000 subscriber ini.

Baca Juga: Mengapa RKUHP Banyak Ditolak? Ini Poin-Poin Bermasalahnya

Lana Blakely

Memiliki 1,18 juta subscriber, Lana banyak membagikan kiat-kiat agar perempuan bisa tumbuh dalam hal filosofi dan sosial.

Tak ketinggalan, Lana juga membagikan banyak video mengenai cara agar bisa menjadi perempuan sukses, percaya diri, dan kebiasaan-kebiasaan baik untuk menjadi lebih produktif. Tonton semua videonya, ya, agar bisa menambah motivasi dari pengalaman pribadi Lana.

Breeny Lee

Breeny Lee merupakan blogger, vlogger, dan social media personality. Ia memiliki sebanyak 727.000 subscriber di YouTube-nya.

Kebanyakan videonya menampilkan beberapa tips dan motivasi untuk menginspirasi para perempuan untuk menjadi lebih cantik dari dalam dan juga luar. Ia juga banyak menyampaikan tips dalam menjalin hubungan dengan pria dan menghadapi hubungan toxic.

Semoga channel YouTube inspiratif dari para perempuan tersebut bisa membantu penonton perempuan untuk lebih percaya diri, mandiri, glow up dan cepat move on.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News