HOME, Santai

Poco F4 GT Resmi Meluncur di 26 April

Poco F4 GT Resmi Meluncur di 26 April

MOMSMONEY.ID - Setelah lama dinanti, Xiaomi siap meluncurkan seri Poco terbaru mereka yakni Poco F4 GT pada 26 April mendatang di Beijing, China. Smartphone ini akan dirilis lewat live streaming pukul 8 malam waktu Beijing.

Poco F4 GT akan ditenagai oleh chipset dengan kode nama “Taro,” yang merupakan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Chipset ini memiliki clock pada frekuensi dasar 1,78 GHz dan frekuensi puncak 3 GHz. Perangkat ini memiliki RAM 12GB dan menjalankan OS Android 12 yang dipoles menjadi MIUI 13.

Smartphone ini dikatakan hadir dengan layar OLED 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Ini akan menampilkan sistem tiga kamera di bagian belakang dengan sensor Sony IMX686 64 MP, lensa ultra lebar 8 MP dan sensor makro 2 MP.

Baca Juga: Moms, Xiaomi 12 Series Telah Lahir Lho Moms, Xiaomi 12 Series Telah Lahir Lho

Di bagian depan, smartphone ini memiliki sensor Sony IMX596 20 MP untuk selfie dan panggilan video. Poco F4 GT akan mengemas baterai 4.700 mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W. Ponsel ini diperkirakan akan hadir dalam dua varian yakni 8 GB+128 GB dan 12 GB+256 GB.

Bicara harga, belum ada keterangan yang pasti dan semua masih menanti kabar. Untuk penggemar Xiaomi di Indonesia atau Mi Fans nampaknya perlu bersabar untuk bisa memiliki smartphone yang satu ini. Meski seri Poco biasanya selalu masuk ke Tanah Air secara resmi, masih kita tunggu apakah seri terbaru Poco ini juga akan bernasib sama dengan para pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait