Santai

Pink Lie, Variety Dating Show Korea Berkonsep Unik di Disney+

Pink Lie, Variety Dating Show Korea Berkonsep Unik di Disney+

MOMSMONEY.ID - Jangan lewatkan bagi penggemar variety show Korea. Inilah sinopsis variety show Korea terbaru berjudul Pink Lie.

Dunia hiburan Korea terus merilis beberapa variety show terbaru. Termasuk, variety show yang berkonsep dating show.

Ada banyak variety dating show Korea yang menarik perhatian penonton. Salah satu yang terbaru adalah Pink Lie.

Baca Juga: 7 Variety Show PD Na Young Seok Wajib Tonton, Populer Semua

Pink Lie merupakan variety dating show Korea yang memiliki konsep unik. Acara ini dipandu oleh host papan atas yaitu Lee Sun Bin, Kim Hee Chul, Song Won Seok, dan RalRal.

Konsep dari dating show Pink Lie adalah para pesertanya diizinkan untuk membawa satu kebohongan dari diri mereka.

Empat pria dan tiga wanita dikumpulkan dalam satu rumah. Mereka bertujuh semuanya memiliki kebohongan yang harus ditutupi. Seperti kebohongan mengenai latar belakang, pekerjaan, umur, dan hal-hal lainnya.

Di balik kebohongan tersebut, mereka semua memiliki tujuan yang sama. Yakni, untuk mencari pasangan yang bisa menerima kebohongan dan diri mereka apa adanya.

Baca Juga: Daftar 7 Variety Show Korea On-Going VIU, Street Man Fighter Rilis Episode Baru

Variety show ini akan mengungkap beberapa kebohongan dari para peserta secara perlahan melalui permainan dan misi khusus dari kru.

Selain mengungkap kebohongan yang ditutupi, mereka semua juga harus berusaha untuk menarik perhatian orang yang mereka sukai.

Tantangan mencari pasangan kencan pun juga harus dilakukan para peserta di dalam rumah ini. Tak ketinggalan, banyak kejutan tak terduga dari para peserta dan juga acara dating show ini.

Nah, itu tadi adalah sinopsis Pink Lie, variety dating show yang baru tayang dengan episode ketiga dan bisa ditonton di platform Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News