HOME, Santai

Pilihan Minuman Cokelat dan Susu Almond ala Fore Coffee

Pilihan Minuman Cokelat dan Susu Almond ala Fore Coffee

MOMSMONEY.ID - Musim liburan yang semakin dekat dan situasi yang perlahan kembali normal, membuat Anda mulai bisa melakukan banyak aktivitas bersama orang-orang terdekat. Untuk itulah, Fore menawarkan menu baru. bertajuk #FOREHappyMoments.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut 3 rangkaian menu terbaru dari Fore Coffee. 

Baca Juga: Promo Kartu Kredit Visa, Diskon Semua Produk Traveloka hingga Rp 250.000

1. Almond Cocoa Series
 
Fore Coffee menghadirkan comfort drinks dengan coklat dan susu almond sebagai bahan utama dalam seasonal drink ini. Bagi Anda yang tidak bisa mengkonsumsi susu dairy, kehadiran plant-based maupun non-dairy pada Almond Cocoa Series akan menjadi pilihan yang  tepat. Ketiga minuman seasonal drink ini merupakan hasil kolaborasi dengan Titan Tyra, seorang entrepreneur dan digital content creator ternama di Indonesia. Almond Cocoa Series mulai dapat dinikmati dari tanggal 26 November 2021 sampai 3 bulan ke depan. Tiga menu seasonal drink dari Fore Almond Cocoa Series terdiri dari 2 (dua) non-coffee yaitu Granola Almondmilk Cocoa, White Almondmilk Cocoa, serta 1 (satu) coffee yaitu Caramel Almondmilk White Mocha.
 
“Dengan diluncurkannya rangkaian menu holiday season, salah satunya Almond Cocoa Series, diharapkan bisa menjadi teman liburan dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat untuk Fore Friends,” ujar Vico Lomar, CEO Fore Coffee.
 
 
2. Pembaruan Menu dari Fore Deli
 
Fore juga menghadirkan Fore Deli Sandwich. Yakni roti panini dengan tekstur yang lebih crunchy dengan adanya parutan american cheese serta taburan oats sebagai topping. Untuk melengkapi variasi menu, Fore Deli meluncurkan menu terbaru yaitu Beef Barbeque Panini Sandwich. Perubahan ini semakin melengkapi cita rasa freshly-made sandwich Fore Deli yang berisi daging spesial dan sayuran segar yang menjadi santapan lezat dan lengkap.  Fore Deli juga memiliki varian menu manis .
 
Pada bulan November, Fore Coffee membuka store-nya di 2 kota baru yaitu  Balikpapan (Pentacity Mall dan Mall Balikpapan Baru) serta Samarinda (Big Mall Samarinda). Selain 2 kota baru tersebut, Fore Coffee juga turut membuka store-nya di Nipah Mall di Makassar, AEON Mall Tanjung Barat dan Jatiwaringin di Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News