HOME, Santai

Pieces of a Woman, Kisah Perjuangan Ibu Setelah Kehilangan Anaknya

Pieces of a Woman, Kisah Perjuangan Ibu Setelah Kehilangan Anaknya

MOMSMONEY.ID - Film Pieces of a Women adalah salah satu film Netflix yang tayang di tahun 2020. Film ini merupakan film dengan genre drama dengan durasi 2 jam 6 menit.

Pieces of a Women sendiri adalah film Kanada-Amerika yang disutradari oleh Kornel Mundruzco. Film ini juga dibintangi oleh bintang film Vanessa Kirby, Shia LaBeouf, Molly Parker, dan Sarah Snook.

Dengan rating 7.1/10 dari IMDb, film Pieces of a Women ini berfokus pada kisah seorang ibu yang mengalami permasalahan pada saat melahirkan dirumah.

Baca Juga: Punya Disney+? Yuk, Tonton Film-Film Marvel Studios Berikut Ini di Aplikasinya

Berawal dari sepasang suami istri yang sedang menantikan kelahiran bayi pertama mereka. Keduanya memutuskan untuk melakukan proses persalinan dirumah seperti metode home birth yang sempat menjadi trend di masa itu.

Namun sayang, ketika sudah dekat dengan masa persalinan, proses tersebut malah tidak berhasil dan malah membuat keduanya harus kehilangan anak yang mereka nantikan sejak lama.

Tragedi tersebut tentunya membawa kesedihan yang mendalam bagi sepasang siuami istri tersebut. Mereka harus bertarung melawan rasa duka yang terus menyelimuti kehidupan mereka setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: The Guardian, Kisah Film Thriller Plot Twist dari Vietnam di Netflix

Perjalanan panjang untuk mengobati luka batin dan konflik yang menimpa kedua pasangan tersebut terus terjadi dan mulai merusak kondisi mental mereka.

Sang istri yang juga sama tertekannya dengan sang suami masih ditambah dengan permasalahan yang harus ia hadapi dengan ibunya dan juga permasalahan lainnya.

Film ini tentunya akan memberikan tontonan yang memberikan perasaan mendalam, sedih, dan juga iba karena konflik perjalanan yang harus dihadapi oleh seorang perempuan yang harus bisa berdamai dengan rasa kehilangannya.

Selain itu film ini juga ingin menampilkan dan menyampaikan pesan kepada penontonnya tentang bagaimana duka menjadi ibu yang kehilangan anaknya saat proses melahirkan Tentu saja juga dengan proses menyembuhkan kesedihan dan trauma luka batin yang mungkin menimpa mental seorang ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News