Santai

Peringkat Top Film Netflix Hari Ini, Berikut Posisi Lady Chatterley's Lover

Peringkat Top Film Netflix Hari Ini, Berikut Posisi Lady Chatterley's Lover

MOMSMONEY.ID - Semakin banyaknya judul film yang terus menghiasi Netflix, inilah daftar film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Beberapa judul film Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Hal tersebut tentu saja disebabkan karena popularitas film-film ini di Netflix.

Seperti beberapa judul film berikut yang masuk jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia.

Baca Juga: Menghibur Banget, Ini Rekomendasi 4 Film Musikal Populer Korea

Troll

Di posisi pertama ada film Troll. Cerita film ini mengisahkan tentang peristiwa kebangkitan troll yang sudah tertidur selama seribu tahun. Troll sendiri adalah raksasa besar dari mitologi Norwegia.

Peristiwa ini dimulai dari sebuah ledakan di pegunungan Norwegia yang membangunkan troll kuno. Karena terlalu membahayakan, maka dari itu para pejabat mulai menugaskan para ahli paleontologi untuk melakukan penelitian sekaligus menghentikannya.

Lady Chatterley’s Lover

Netflix kembali merilis film dewasa klasik yang diperankan oleh Emma Corrin, Jack O’Connell, dan Matthew Duckett. Kisah romantis ini menceritakan tentang seorang istri yang merasa tak bahagia dengan kehidupan perkawinannya dengan suami bangsawannya.

Ia kemudian memutuskan untuk memulai hubungan terlarang dengan salah satu pegawai sang suami yang berhasil membuatnya jatuh cinta dan bahagia. Film dewasa ini menempati posisi kedua top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Penuh Adegan Panas, Tonton 5 Film Romantis Netflix Ini Bareng Pasangan

My Name Is Vendetta

Film yang tayang sejak 30 November ini juga masuk dalam jajaran top film Netflix di peringkat ke tiga. Memiliki genre kriminal yang menegangkan, film ini mengikuti perjalanan seorang mantan mafia untuk melakukan balas dendam.

Bersama dengan anak perempuannya, ia terbang ke Milan untuk balas dendam atas kematian sang stri dan saudara iparnya.

Warriors of Future

Film sci-fi dari Hongkong yang penuh aksi ini berhasil menempati peringkat ke empat setelah tayang pada pekan lalu.

Kisahnya tentang sekelompok tentara yang ditugaskan untuk menyelamatkan keadaan pasca kiamat di sebuah kota dari kehancuran. Terutama setelah sebuah meteor jatuh dan membawa tanaman yang bisa merusak dunia. Film ini dibintangi oleh Louis Koo, Sean Lau, dan Carina Lau.

Ghost Writer 2

Harus tergeser hingga peringkat ke lima, film asal Indonesia ini dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Deva Mahenra. Ghost Writer 2, merupakan sekuel dari cerita pertamanya.

Film ini menyajikan kisah seorang penulis yang berusaha dengan susah payah untuk menyelamatkan saudaranya. Tak hanya saudaranya, namun ia pun juga ingin menyelamatkan dirinya dari kekuatan super natural yang kejam.

Banyak didominasi dengan film baru, itulah tadi daftar top film Netflix hari ini di Indonesia. Sudah nonton semua belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News