Santai

Penuh Adegan Panas, Tonton 5 Film Romantis Netflix Ini Bareng Pasangan

Penuh Adegan Panas, Tonton 5 Film Romantis Netflix Ini Bareng Pasangan

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan merupakan waktu tepat untuk menonton film romantis panas ini bersama pasangan.

Menonton film panas bersama dengan pasangan di akhir pekan bisa menjadi salah satu pilihan kegiatan menyenangkan.

Netflix pun juga memberikan beberapa pilihan film dengan banyak adegan panas, menantang, dan menggoda yang bisa dijadikan pilihannya.

Berikut adalah beberapa daftar rekomendasi film panas dan seksi yang bisa ditonton dengan pasangan saat akhir pekan:

Baca Juga: Khusus Dewasa, Ini Sinopsis Serial Kupu Malam Dibintangi Michelle Ziudith

Plan A Plan B

Film ini merupakan film baru yang tayang secara perdana di Netflix pada September 2022 kemarin. Ceritanya akan mengikuti seorang perempuan yang bekerja sebagai biro jodoh harus mulai bekerja di kantor barunya.

Ia harus menghadapi konflik baru dan rumit dengan seorang pengacara perceraian yang sinis. Namun siapa sangka segala konflik tersebut malah menambah kedekatan yang intense dan romantis diantara mereka.

No Limit

No Limit adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang perempuan bertalenta luar biasa menemukan dirinya jatuh cinta pada instruktur freediving-nya.

Namun, tak hanya memiliki kisah cinta yang manis dan intense, hubungan keduanya juga diikuti dengan banyak cerita patah hati dan masalah yang diungkap dalam cerita romantis penuh drama ini.

Baca Juga: Cara Bayar WeTV Pakai Pulsa Terbaru, Khusus Pengguna Telkomsel

No String Attached

Film dari tahun 2011 yang bisa ditonton di Netflix ini juga merupakan film romantis dengan banyak adegan panas dari pemeran utamanya.

Dibintangi oleh Natalie Portman dan Ashton Kutcher, No String Attached menceritakan tentang hubungan Emma dan Adam yang sama-sama tertarik dengan hubungan seksual saja tanpa adanya ikatan.

Namun, perasaan tak terduga mulai muncul di antara mereka yang menghancurkan perjanjian mereka tersebut.

Through My Window

Through My Window merupakan film romantis dewasa yang tidak boleh sampai dilewatkan di Netflix. Film yang penuh adegan menggoda dan panas ini tentu cocok ditonton dengan pasangan saat akhir pekan.

Ceritanya mengikuti dua remaja berbeda latar belakang yang saling tertarik dan mulai menggoda satu sama lain. Dimulai dari ciuman dan godaan manis yang menambah chemistry mereka makin kuat.

Love and Leashes

Merupakan film romantis dewasa asal Korea, Lovae and Leashes mengikuti kisah seorang pria dan wanita yang bekerja di kantor yang sama.

Di luar kantor keduanya terlibat dalam hubungan panas yang tak diketahui siapa pun. Mereka berdua bersama-sama membuat perjanjian untuk mencoba memuaskan gairah seks mereka yang liar melalui cara yang tidak biasa.

Cocok ditonton bareng pasangan karena ceritanya yang panas dan sensual, itulah tadi beberapa pilihan rekomendasi film romantis dengan cerita menggoda di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News