Santai

Penuh Skandal, Ini 4 Rekomendasi Film Tentang Perselingkuhan!

Penuh Skandal, Ini 4 Rekomendasi Film Tentang Perselingkuhan!

MOMSMONEY.ID - Perselingkuhan merupakan hal yang kerap dialami dalam hubungan masa kini. Tak jarang, cerita perselingkuhan pun banyak diangkat menjadi tema cerita sebuah film.

Film barat merupakan dunia hiburan yang sering mengangkat perselingkuhan sebagai tema ceritanya.

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi film yang mengangkat tema tentang perselingkuhan.

Baca Juga: Romantis! Ini 4 Rekomendasi Film Fantasi Romantis yang Wajib Tonton!

The Other Woman

Film yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Leslie Mann, dan Kate Upton ini, mengisahkan tentang para korban perselingkuhan dari seorang playboy bernama Mark King.

Mereka bertiga yang menjadi korban perselingkuhannya kemudian memutuskan untuk bekerja sama dan memberi pelajaran bagi Mark.

Match Point

Match Point bercerita tentang Chris, seorang petenis profesional yang baru saja pensiun dari Irlandia dan menikah dengan seorang perempuan bernama Chloe.

Reputasi Chris sebagai pria yang baik hati dan penyayang pun harus terancam ketika skandal perselingkuhan dengan saudara iparnya mencuat. Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson, Jonathan Rhys Meyers, dan Emily Mortimer.

Baca Juga: Decision To Leave, Film Korea Baru Bergenre Thriller yang Penuh Misteri!

In The Mood For Love

Film yang satu ini merupakan film bertema perselingkuhan yang legendaris dalam dunia perfilman. Film ini mengambil latar kehidupan di Shanghai pada tahun 1960.

Di mana kedua karakter utama dalam film ini menyadari bahwa pasangan mereka masing-masing terlibat dalam skandal perselingkuhan. Persamaan nasib tersebut itulah yang kemudian membuat keduanya malah menjadi makin dekat.

Gone Girl

Film bergenre thriller ini juga masuk dalam jajaran film yang memiliki tema tentang perselingkuhan. Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang dijadikan tersangka dalam kasus istrinya yang menghilang.

Ketika kasus ini menjadi populer di media masa banyak spekulasi yang muncul terkait kasus mereka. Salah satunya adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News