Santai

Penuh Misteri, Rekomendasi 6 Tontonan Investigasi Teka Teki Netflix

Penuh Misteri, Rekomendasi 6 Tontonan Investigasi Teka Teki Netflix

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton saat akhir pekan, inilah rekomendasi tontonan investigasi penuh teka-teki seru di Netflix yang dijamin bikin mikir saat menontonnya.

Banyak judul tontonan di Netflix yang menyajikan cerita penyelidikan penuh teka-teki. Tentu saja, tema tersebut banyak menarik perhatian penonton untuk menontonnya.
 
Bagi yang menyukai cerita investigasi penuh teka-teki dan misteri, berikut ada rekomendasi yang bisa ditonton di Netflix:
 
 
The Good Nurse
 
Merupakan film baru Netflix di tahun 2022, film ini ceritanya diadaptasi dari kasus investigasi nyata di Amerika. Seorang perawat di ICU merasa kewalahan dan sangat bergantung pada rekan kerja barunya yang bisa diandalkan dan baik.
 
Ia bahkan mempercayakan masalahnya di tempat kerja dan di rumah pada rekan kerjanya tersebut. Hingga suatu hari muncullah sederet kasus kematian tak terduga yang ternyata melibatkan sang rekan kerja.
 
Hellhole
 
Tayang di bulan Oktober 2020, film Hellhole masih masuk dalam rekomendasi film investigasi penuh teka teki dengan cerita penuh misteri.
 
Berlatar tahun 1987 di Polandia, seorang polisi melakukan investigasi atas menghilangnya orang-orang secara misterius. Ia menyusup ke sebuah biara terpencil yang ternyata menyimpan fakta kelam tentang pastor nya.
 
The Chalkline
 
Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang menemukan seorang anak kecil dengan trauma dan asal usul yang tidak jelas.
 
Sang istri harus berusaha untuk memahami perilaku anak tersebut dan mengungkap identitas serta masa lalu kelam dari anak tersebut.
 
 
1899
 
Sempat dikabarkan akan berlanjut dengan musim selanjutnya, baru-baru ini Netflix mengkonfirmasi bahwa serial misteri 1899 tidak akan berlanjut hingga season 2.
 
Cerita 1899 mengambil latar di akhir abad 19. Sebuah kapal berisi rombongan imigran Eropa melakukan perjalanan untuk menuju ke New York. Dalam perjalanan, tiba-tiba sang kapten harus memutar rutenya karena mendapatkan pesan dari Prometheus.
 
Prometheus adalah kapal yang beberapa bulan sebelumnya dinyatakan menghilang dan diberitakan telah tenggelam di bawah lautan.
 
Deadwind
 
Merupakan serial dengan genre kriminal misteri, serial ini telah memiliki tiga musim dengan cerita kelam dan menegangkan. Kisahnya bermula dari ditemukannya sosok mayat perempuan yang terkubur di sebuah lokasi konstruksi.
 
Seorang detektif wanita kemudian memutuskan untuk menginvestigasi kasus tersebut bersama dengan rekan barunya.
 
The Green Glove Gang
 
Satu lagi rekomendasi serial dengan tema investigasi yang penuh teka-teki. The Green Glove Gang mengikuti kisah tiga wanita tua yang gagal melakukan aksi perampokan.
 
Mereka kini berusaha kabur dari kejaran polisi dengan bersembunyi di sebuah panti jompo. Saat bersembunyi di sana, mereka malah harus mengetahui sebuah rahasia kelam yang mereka temukan.
 
Penuh misteri dan juga investigasi, itu tadi adalah sederet rekomendasi film investigasi seru yang bisa ditonton di Netflix untuk akhir pekan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News