HOME, Santai

Penuh Jump Scare, Hati-hati Jika Menonton Film Horor Berikut Ini

Penuh Jump Scare, Hati-hati Jika Menonton Film Horor Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Elemen penting dalam sebuah film horor adalah jump scare dimana elemen ini akan membantu menambahkan kesan tegang dan seram dalam cerita film horor.

Tak heran jika banyak film horror yang memiliki banyak jump scare dalam ceritanya. Tak tanggung-tanggung bahkan beberapa film horror memiliki banyak jump scare yang menambah kesan mengagetkan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film horror yang memiliki banyak jump scare dalam ceritanya.

Baca Juga: Britney Vs Spears, Kisah Britney Spears yang Dianggap Konspirasi Ternyata Kisah Nyata

The Conjuring

Pecinta film horror pastinya sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Film karya sutradara James Wan ini memiliki banyak elemen jump scare dalam ceritanya.

Film yang diangkat dari sebuah kisah nyata ini menceritakan tentang terror hantu menyeramkan yang mengganggu sebuah keluarga. Hingga akhirnya mereka meminta bantuan pada paranormal The Warren untuk melakukan proses exorcism.

Lights Out

Film horror yang menegangkan dan penuh jump scare ini merupakan garapan dari sutradara David F. Sanberg.

Film ini bercerita tentang terror hantu menyeramkan yang harus dihadapi kakak beradik. Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa terror tersebut datang dari hantu yang menempel pada ibunya.

Baca Juga: Bosan Nonton Film Horor? Coba Tonton Paranormal Experience di Channel Ini

IT Chapter 2

27 tahun pasca kejadian terror pertama Pennywise, The Losers Club telah banyak mengalami perubahan dan beranjak dewasa.

Hingga suatu hari sebuah telepon misterius membawa mereka untuk kembali bertemu dan berurusan kembali dengan masa lalu yang telah mereka tinggalkan sejak lama.

Insidious

Insidious yang juga merupakan film karya sutradara James Wan ini tentunya juga penuh dengan jump scare yang menegangkan dan membuat suasana mencekam.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang mengalami terror dari hantu berbahaya yang menginginkan nyawa anaknya. Hingga akhirnya mereka meminta pertolongan dari paranormal untuk melindungi keluarga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News