Santai

Penasaran Dengan Kloning Manusia? Tonton 4 Film dan Drama Korea Ini Saja

Penasaran Dengan Kloning Manusia? Tonton 4 Film dan Drama Korea Ini Saja

MOMSMONEY.ID - Ingin tahu teknologi kloning pada manusia? Tonton kisahnya dalam beberapa daftar film dan drama Korea yang memiliki tema kloning manusia ini.

Teknologi canggih terus bermunculan di kehidupan yang semakin maju ini. Salah satunya adalah teknologi kloning manusia yang menuai banyak kontroversi.

Kloning adalah teknologi canggih yang bisa melahirkan manusia baru dengan bantuan teknologi.

Bagi yang penasaran dengan teknologi kloning, simak ceritanya dalam beberapa tontonan film dan drama Korea berikut:

Baca Juga: 2 Film Indonesia Siap Tayang di Bioskop Hari Ini, Ada Virgo and The Sparklings

Are You Human?

Seorang pewaris tunggal jatuh koma setelah ia mengalami insiden buruk yang mengancam nyawanya. Namun, sang ibu tak ingin dirugikan dengan kondisi anaknya tersebut yang bisa mempengaruhi kekayaannya.

Sehingga, ia memutuskan untuk membuat robot kloning dengan teknologi AI tinggi yang menyerupai anaknya. Drama sci-fi ini dibintangi oleh Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon, dan juga Lee Joon Hyuk.

Jung_E

Dengan genre sci-fi yang penuh aksi dan petualangan, film ini dibintangi oleh Kang Soo Youn, Kim Hyun Joo, dan Ryu Kyung Soo. Cerita dari film Jung_E ini mengambil latar kehidupan Bumi di tahun 2194 yang sudah didominasi oleh robot.

Seorang prajurit legendaris mengalami koma dan menjadi subjek eksperimen sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan. Membuat semakin terkejut, eksperimen tersebut adalah kloning otak yang dilakukan oleh laboratorium besar bernama Lab Kronoid.

Baca Juga: 6 Drakor Populer Ini Ditulis oleh Kim Eun Sook, dari The Glory hingga Mr. Sunshine

The Beauty Inside

Bersama dengan Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki, Lee Da Hee juga membintangi drakor romantis ini. Ceritanya seorang wanita yang selalu mengubah dirinya secara tiba-tiba saat ada fenomena supranatural terjadi. Tanpa diketahui, ia adalah hasil klon dari dirinya sendiri.

Dia kemudian bertemu dengan seorang pria yang menyukainya. Walaupun ia selalu mengubah dirinya secara tiba-tiba, sang pria tetap menyukai. Di samping itu, sang pria juga memiliki kesulitan mengingat wajah seseorang selain wanita tersebut.

Seobok

Satu lagi film asal Korea yang mengungkap cerita kloning manusia. Film Seobok dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum dengan genre sci-fi. Kisahnya mengikuti sebuah perusahaan teknologi yang berhasil membuat manusia kloning pertama di dunia.

Ia diberi nama Seo Bok. Seo Bok terbentuk dari sel-sel manusia yang telah direkayasa dan menjadikannya spesial. Karena satu hal, Seo Bok harus dipindahkan dari laboratorium dengan bantuan seorang mantan intelijen. Namun, sebuah masalah muncul di tengah proses tersebut.

Memiliki cerita unik dan dipenuhi teknologi canggih, itulah tadi rekomendasi tontonan film dan drama Korea yang memiliki tema tentang kloning manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News