Keluarga

Pasangan Pasti Suka, Ini 5 Tips Tampil Seksi Saat Kencan Romantis di Hari Valentine

Pasangan Pasti Suka, Ini 5 Tips Tampil Seksi Saat Kencan Romantis di Hari Valentine

MOMSMONEY.ID - Pasangan pasti suka, ini 5 tips tampil seksi saat kencan romantis di hari Valentine.

Sudah siap merayakan hari kasih sayang bersama pasangan? Supaya Valentine tahun ini semakin terasa sempurna, jangan lupa untuk menunjukkan penampilan terbaik Anda di hadapan pasangan ya Moms.

Jika biasanya Anda lebih suka berpenampilan manis dan kalem di depan pasangan, cobalah untuk keluar dari zona nyaman Anda pada perayaan Valentine tahun ini dengan tampil lebih seksi dan berani.

Tak perlu terlalu terbuka, karena Anda tetap bisa terlihat seksi tanpa berlebihan dengan mengikuti tips yang akan MomsMoney bagikan kali ini.

Simak dan catat, berikut 5 tips tampil seksi saat kencan romantis di hari Valentine yang sayang untuk Anda lewatkan.

Baca Juga: 5 Inspirasi Makeup untuk Rayakan Hari Valentine bersama Pasangan, Simple tapi Memukau

1. Kenakan pakaian warna merah

Jisoo Blackpink

Meski Valentine identik dengan warna pink, namun tidak ada salahnya untuk mengenakan pakaian berwarna merah di hari kasih sayang. Lekat dengan kesan berani, tampil dengan balutan warna merah akan mengirimkan pesan non-verbal yang kuat sekaligus mencerminkan suasana hati Anda.

Menurut penelitian, wanita yang memakai pakaian warna merah dianggap lebih seksi dan lebih menarik daripada wanita yang memakai warna lain.

Tak perlu memakai warna merah dari ujung rambut sampai ujung kaki demi terlihat seksi. Cukup pakai atasan merah, sepatu merah, dan lipstick merah untuk memikat pasangan Anda di hari Valentine.

2. Pamerkan bahu atau punggung Anda

Backless dress

Memamerkan kaki atau belahan dada memang dapat menarik perhatian. Tapi, siapa sangka bahwa memamerkan bagian bahu atau punggung bisa membuat Anda terlihat jauh lebih seksi.

Oleh sebab itu, jangan ragu untuk memakai dress bermodel sabrina atau backless apabila ingin terlihat seksi saat kencan bersama pasangan di hari Valentine.

3. Pakai high heels

Strappy stiletto

Jangan sampai melewatkan penggunaan high heels jika ingin terlihat seksi. Di hari Valentine nanti, pakailah high heel boots atau strappy stiletto heels.

Pasangkan dengan skinny pants atau gaun malam yang mengikuti lekuk tubuh untuk menciptakan daya tarik instan. Dijamin, pasangan Anda akan terbuai dengan keseksian Anda.

Baca Juga: Mau Kencan Pertama di Hari Valentine? Hindari 5 Kesalahan Makeup Ini ya

4. Coba pakaian berenda dan tipis

Sheer top

Salah satu cara termudah untuk tampil seksi tanpa memperlihatkan terlalu banyak permukaan kulit adalah dengan mengenakan maxi dress berenda. Agar bagian kaki sedikit terlihat, pastikan Anda memilih maxi dress dengan panjang selutut.

Ingin memamerkan perut tapi Anda tidak terlalu percaya diri? Pakailah crop top dan kombinasikan dengan sheer top. Untuk bawahannya, Anda bisa memakai rok high waist dan sepatu low cut untuk sentuhan retro.

5. Semprotkan parfum beraroma seksi

Parfum

Wewangian berkaitan erat dengan emosi. Dan, wewangian yang tepat dapat memberikan efek magnetis bagi orang-orang yang menciumnya.

Untuk menambah sentuhan seksi pada diri Anda di hari Valentine, parfum beraroma floral atau oriental sangat tepat untuk Anda pilih.

Aroma parfum lainnya yang cocok untuk kencan romantis di hari Valentine adalah aroma gourmand seperti vanilla, cokelat, dan caramel.

Itulah 5 tips tampil seksi saat kencan romantis di hari Valentine. Semoga bermanfaat dan jangan lupa diterapkan ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News