Santai

Pameran Wisata Domestik #DiIndonesiaAja Travel Fair, Banyak Promo Menarik

Pameran Wisata Domestik #DiIndonesiaAja Travel Fair, Banyak Promo Menarik

MOMSMONEY.ID - Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) menggelar pameran perjalanan wisata domestik perdana bertajuk #DiIndonesiaAja Travel Fair. Banyak promo menarik. 

Pameran #DiIndonesiaAja Travel Fair berlangsung di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 19–21 Mei 2023.

Pameran wisata khusus domestik pertama di Indonesia ini didukung oleh multibank partner, yakni BCA, Bank Mandiri, BRI, BNI, dan Bank CIMB Niaga yang menawarkan beragam promo.

"Kami bersama dengan seluruh anggota GIPI berkomitmen untuk menjadikan #DiIndonesiaAja Travel Fair yang pertama kalinya digelar ini dapat menjadi ajang pameran wisata untuk mempromosikan destinasi wisata di Indonesia pada umumnya dan destinasi super prioritas pada khususnya," kata Ketua Umum GIPI Hariyadi Sukamdani.

"Melalui #DiIndonesiaAja Travel Fair, kami ingin membantu anggota kami para travel agent dan stakeholder pariwisata lainnya untuk mereaktivasi bisnis yang sempat mati suri," ujar dia dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (12/5).

Baca Juga: Promo Kredit BNI di PegiPegi, Nikmati Diskon Hotel & Tiket Pesawat Hingga Rp 275.000

Menurut Pauline Suharno, Ketua Umum Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo), dengan dukungan dari bank sponsor dan kolaborasi antarasosiasi, exhibitor yang notabene pelaku usaha pariwisata memberikan penawaran harga menarik serta diskon spesial untuk berbagai harga tiket dan paket tur wisata domestik

Ketua Panitia #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 Anton Sumarli menambahkan, pameran perjalanan ini merupakan wujud dukungan GIPI dalam membantu pemerintah untuk menyukseskan campaign BBWI: Bangga BerWisata di Indonesia.

Dalam gelaran #DiIndonesiaAja Travel Fair, pengunjung bisa menemukan berbagai macam paket wisata domestik dan paket wisata tematik di 5 Destinasi Super Prioritas (Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo).

Kemudian, voucher hotel, tiket pesawat, cruise, desa wisata, dan destinasi wisata di berbagai daerah.

Pengunjung akan menemukan beragam paket wisata untuk event nasional maupun internasional yang diselenggarakan oleh InJourney di Indonesia, seperti MotoGP 2023, Sail Cendrawasih, FI Powerboat, dan konser musik.

Event #DiIndonesiaAja Travel Fair diikuti oleh 16 travel agent, penyedia atraksi wisata, transportasi, hotel, dan destinasi pariwisata di daerah.

Baca Juga: Promo HUT Blue Bird 51, Ada Diskon 51% Selama 51 Hari untuk Semua Layanan

Penyelenggaraan #DiIndonesiaAja Travel Fair juga didukung oleh airlines domestik, yakni Garuda Indonesia, Citilink, Pelita Air, Sriwijaya Air, Transnusa Airlines, dan Airasia.

Akan hadir pula travel agent ternama di gelaran #DiIndonesiaAja Travel Fair yang tentunya akan menawarkan paket-paket wisata domestik dengan harga khusus.

Sebut saja, Antavaya, A&T Holiday, Avia Tour, Asia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Elok Tour,  Era Lintas Pertiwi, Golden Rama, Mytours, Panorama JTB, Pantravel, Smailing Tour, WITA Tour, Xpose Leisure Jakarta.

BCA, Bank Mandiri, BRI, BNI, dan CIMB Niaga sebagai bank partner #DiIndonesiaAja Travel Fair akan memberikan cashback kepada pemegang kartu bank partner Rp 500.000 untuk minimum transaksi Rp 3 juta, serta cicilan 0% selama 3 bulan.

Dan, khusus untuk member Mall Kota Kasablanka, akan mendapatkan bonus berupa voucher belanja.

Jadi, catat, pameran #DiIndonesiaAja Travel Fair berlangsung di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 19–21 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News