Hemat

Promo HUT Blue Bird 51, Ada Diskon 51% Selama 51 Hari untuk Semua Layanan

Promo HUT Blue Bird 51, Ada Diskon 51% Selama 51 Hari untuk Semua Layanan

MOMSMONEY.ID - HUT 51, PT Blue Bird Tbk menawarkan promo spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Dalam promo HUT 51, Blue Bird memberikan diskon hingga 51% selama 51 hari mulai 1 Mei hingga 20 Juni 2023.

Promo HUT Blue Bird 51 tersedia untuk seluruh solusi layanan mobilitas, seperti taksi reguler Bluebird, taksi eksekutif Silverbird, kendaraan sewa Goldenbird, sewa bus Bigbird, layanan shuttle Cititrans, dan layanan pengiriman Bluebird Kirim.

Baca Juga: Promo Alfamart Kesehatan Tubuh hingga 15 Mei, Harga Hemat untuk Beli Obat Keluarga

Untuk menikmati promo spesial HUT Blue Bird 51, pelanggan bisa menggunakan kode promo BB51ANNIV dengan diskon potongan harga 51% berlaku setiap hari selama periode promo berlangsung:

  • Layanan taksi Bluebird, Bluebird Kirim, dan Silverbird melalui aplikasi MyBluebird, dengan metode pembayaran non-tunai melalui kartu debit/kredit dan dompet digital.
  • Layanan shuttle antarkota Cititrans melaui aplikasi MyBluebird dan Cititrans App serta website resmi Cititrans.
  • Layanan Goldenbird dan Bigbird dengan diskon Rp 51.000 untuk kendaraan sewa Goldenbird dan diskon 30% bagi layanan Bigbird melalui metode pemesanan Call Center, WhatsApp Bebi, dan e-mail.

Baca Juga: Promo Jenius Bulan Mei 2023, Potongan untuk Nonton hingga Staycation

"Kami senantiasa berusaha agar Blue Bird dapat selalu mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan mobilitas terbaik," ungkap Direktur Utama Blue Bird Sigit Djokosoetono dalam siaran pers, Selasa (9/5).

"Sebagai rasa syukur akan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, kami luncurkan promo spesial sebagai hadiah dan apresiasi atas dukungan mereka," katanya.

Sigit menambahkan, promo spesial ini merupakan nilai tambah atas transformasi yang telah Blue Bird lakukan dalam menyediakan kemudahan transaksi melalui berbagai metode pembayaran yang terdapat pada aplikasi All New MyBluebird.

Baca Juga: Promo Mister Aladin Selama Mei 2023, Nikmati Diskon Tiket Pesawat hingga Rp 500.000

Pengguna juga bisa menggunakan promo spesial tersebut pada EZPay yang menjadi fitur favorit di aplikasi All New MyBluebird.

Fitur ini turut mempermudah mobilitas sehingga pengguna dapat dengan mudah mengonversi pembayaran tunai dari pemesanan street hail menjadi pembayaran non-tunai pada aplikasi All New MyBluebird.

Selain promo spesial BB51ANNIV, Bluebird menyediakan berbagai promo diskon perjalanan hingga 51% dari dukungan mitra pembayaran non-tunai.

Diskon khusus tersebut dapat Anda lihat melalui kanal promo pada website resmi Bluebird di  link https://www.bluebirdgroup.com/promo/51.

Itulah promo HUT 51, Blue Bird memberikan diskon hingga 51% selama 51 hari mulai 1 Mei hingga 20 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News