HOME, Santai

Otsuka Luncurkan Minuman Berserat Fibe Mini

Otsuka Luncurkan Minuman Berserat Fibe Mini

MOMSMONEY.ID – Moms, ingin coba minuman instan mengandung serat? Kali ini, ada minuman baru kaya akan serat yang ready to drink yakni Fibe Mini. Nah, Fibe Mini ini minuman dari PT Amerta Indah Otsuka. Fibe Mini diklaim mengandung serat tinggi 6000 mg pada setiap kemasan.

Baca Juga: Manfaat Diet Vegan untuk Kesehatan Tubuh

Head of Marketing Supplement Amerta Indah Otsuka Stephanie Lisman mengatakan, Otsuka ingin menciptakan produk-produk yang membawa manfaat kesehatan. Dalam menggali potensi pasar yang ada, Otsuka menyadari bahwa salah satu kandungan yang sangat penting untuk kesehatan tumbuh adalah serat.

Faktanya, ditemukan bahwa 95% orang Indonesia tidak cukup mengonsumsi serat setiap harinya, akibat dari pola makan yang kurang seimbang. Nah, rata-rata hanya mengonsumsi 8 gram dari anjuran seharusnya 30 gram per hari.

Dengan perspektif yang selalu mengedepankan konsumen, Otsuka Group meluncurkan Fibe Mini yang diciptakan bukan hanya untuk manfaat kesehatannya saja, tetapi juga memastikan bahwa minuman ini memiliki rasa yang sangat enak dan menyegarkan sehingga masyarakat mau mengonsumsinya setiap hari.

Baca Juga: 5 Manfaat Cranberry yang Baik untuk Kesehatan

Dokter Marya Haryono mengatakan, manfaat serta bagi tumbuh manusia sangat penting, diantaranya membantu menjaga proses pencernaan, membantu mengendalikan kadar gula darah, memberikan rasa kenyang, membantu mengendalikan kada kolesterol sehingga secara tidak langsung menjadi fungsi jantung yang sehat. 

Dalam mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai konsumsi serat yang cukup dan hidup lebih sehat, Fibe Mini menggandeng 3 Brand Ambassador, yaitu Patricia Gouw, Nazla Alifa, dan Tantri Namirah. Mereka dikenal sebagai publik figur, content creator, yang memiliki gaya hidup yang modern dengan segudang kegiatan yang padat.

Selanjutnya: BCA Kembali Gelar KPR BCA Online Expo, Ini Deretan Promo Bunga Kreditnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News