Santai

OPPO Siap Luncurkan Suksesor Smartphone A55

OPPO Siap Luncurkan Suksesor Smartphone A55

MOMSMONEY.ID - OPPO sedang menyiapkan peluncuran penerus edisi OPPO A55 yakni OPPO A57. Rencananya OPPO A57 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 21 Juli mendatang. 

Jika mengacu pada edisi OPPO A55, maka smartphone ini terkenal akan konsep desain serta pilihan warna unik. Dan di A57 ini OPPO kembali menampilkan desain yang serupa, namun tentunya dengan beberapa sentuhan peningkatan.

Salah satu peningkatannya adalah OPPO A57 tampil dengan desain retro modern yang stylish dengan pilihan warna baru dan lebih segar, layaknya seri Reno. Smartphone ini menjadi lini seri A5 pertama yang membawa desain OPPO Glow. 

Baca Juga: Samsung Masih Rajai Pasar Smartphone Global Samsung Masih Rajai Pasar Smartphone Global

Smartphone ini juga menjadi yang pertama di lini seri A5 dengan desain retro modern. Desain klasik berbingkai datar di smartphone ini akan menambahkan kesan stylish dan trendi pada perangkat ini. Menariknya, desain berbingkai datar ini dimanfaatkan OPPO untuk memberikan daya tangkapan sinyal yang lebih baik.

"Dengan luas permukaan yang lebih besar jika dibandingkan dengan desain 2,5 D, OPPO A57 dapat memberikan tangkapan sinyal lebih baik terutama untuk jaringan data dari operator maupun Wifi," ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Secara spesifikasi, OPPO A55 ditenagai Mediatek Helio G35 yang dipadukan RAM 3GB/64GB dan 4GB/64GB. Untuk kamera belakang, ada dual kamera dengan kekuatan 13MP dan 2MP. Sementara untuk swafoto, ada kamera 8MP.

Baca Juga: Oppo Luncurkan A97 5G Seharga Rp 4 Juta-an. Simak Speknya di Sini! Oppo Luncurkan A97 5G Seharga Rp 4 Juta-an. Simak Speknya di Sini!

Baterai sebesar 5.000 mAh ditanamkan di smartphone yang memiliki ketebalan 8 mm ini. Alhasil, aktivitas seharian pun masih aman dilakukan.

Tentu menarik kita tunggu ya Moms berapa ya harga smartphone satu ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News