Santai

Onic Esport Juara Klasemen, Ini Tim Mobile Legends yang Lolos Babak Playsoff

Onic Esport Juara Klasemen, Ini Tim Mobile Legends yang Lolos Babak Playsoff

MOMSMONEY.ID - Onic E-sport berhasil menjadi juara klasemen pada babak reguler MPL ID Season 10. Tim berlogo landak ini berhasil mendapatkan tingkat kemenangan 79% jauh meninggalkan tim lain. Onic E-sport berhasil memenangkan 11 laga dari total 14 laga yang diikuti. 

Peringkat kedua diduduki oleh RRQ Hoshi yang memiliki tingkat kemenangan 64%. RRQ Hoshi berhasil memenangkan 9 laga dari 14 laga yang telah diikuti. Posisi ketiga diduduki oleh Alter Ego dan Bigetron Alpha (BTR) dengan tingkat kemenangan masing-masing 50%. Sementara itu dua tim lain yang lolos adalah Rebellion Zion dan Aura Fire dengan tingkat kemenangan masing-masing 43%.

Klasemen MPL ID Season 10

Onic E-Sport pada MPL ID Season 10 ini dapat dikatakan memiliki performa yang stabil. Fakta menunjukan Onic terakhir kali berada di posisi kedua pada pekan keempat. Setelah itu Onic E-Sport konsisten berada di puncak klasemen hingga babak reguler MPL ID Season 10 berakhir.

Baca Juga: Tiga Kali Kalah, Onic E-Sport Masih Berada di Puncak Klasemen

Sementara itu RRQ Hoshi sempat mengalami penurunan performa, setelah berada di puncak klasemen pada pekan pertama dan kedua MPL ID Season 10. RRQ Hoshi pernah berada di posisi terendahnya yakni posisi kelima. Namun RRQ Hoshi berhasil m6enunjukan tren positif. Asal tahu saja, RRQ Hoshi merupakan juara di season 2, 5, 6, dan 9 MPL ID. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News