Tiga Kali Kalah, Onic E-Sport Masih Berada di Puncak Klasemen

Reporter: Benedicta Prima
Senin, 26 September 2022 | 10:44 WIB
Tiga Kali Kalah, Onic E-Sport Masih Berada di Puncak Klasemen

ILUSTRASI. Tiga Kali Kalah, Onic E-Sport Masih Berada di Puncak Klasemen


MOMSMONEY.ID - Pada pekan ketujuh MPL Season 10 kali ini, Onic E-sport kalah dalam tiga game. Menariknya, belum ada yang mampu menyingkirkan Onic E-sport pada di posisi nomor satu klasemen sementara.

Onic E-sport dikalahkan dua kali pada match melawan Bigetron Alpha (BTR). Serta mengalami kekalahan satu game saat match melawan Evos Legends. Meski saat melawan Evos Legends, kemenangan berada di tangan Onic E-Sport. 

Baca Juga: Onic E-Sport Menduduki Puncak Klasemen dalam Dua Minggu Berturut-turut

Berdasarkan statistik MPL, Onic berhasil meraih match rate 75%.  Tingkat kemenangan ini mengalami penurunan dari pekan lalu, namun masih belum mampu disusul tim lainnya. Onic berhasil memenangkan 9 match alias laga dari total 12 laga yang sudah mereka ikuti. MPL menggunakan sistem best of three untuk menentukan pemenang dalam satu kali laga. Dengan sistem ini, Onic berhasil menjadi juara dalam 21 game, dan kalah dalam 11 game.

Klasemen Minggu ke 7 MPL Indonesia

Sementara itu, posisi kedua klasemen diduduki oleh tim RRQ Hoshi. RRQ Hoshi kembali menunjukkan taringnya setelah minggu lalu berada di peringkat 4 klasemen sementara. RRQ Hoshi pada pekan ke-7 ini bermain dalam dua laga dengan kemenangan dua poin melawan Alter Ego.  Sayangnya RRQ Hoshi harus menelan kekalahan telak saat laga melawan Rebellion Zion.

RRQ Hoshi mengantongi total kemenangan 8 laga dan kekalahan 5 laga. Menghasilkan match rate 62% Hasil ini sekaligus menandai RRQ telah mengantongi kemenangan dalam 16 game, dan kalah dalam 14 game

Baca Juga: Ini 5 Heroes yang Paling Sering Digunakan Para Pro Player

Di posisi ketiga klasemen sementara, diduduki oleh Aura Fire. Tim ini berhasil mengantongi kemenangan dalam 6 match dan 16 game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER