Santai

Onic E-Sport Menduduki Puncak Klasemen dalam Dua Minggu Berturut-turut

Onic E-Sport Menduduki Puncak Klasemen dalam Dua Minggu Berturut-turut

MOMSMONEY.ID - Nampaknya, belum ada yang bisa menggeser posisi Onic E-sport di puncak klasemen. Padahal di minggu ke-6 MPL ini, Onic hanya mengikuti satu match. 

Kemenangan melawan Rebellion Zion pada Jumat, 16 September 2022 kemarin mempertegas posisi Onic di nomor satu. Onic berhasil menang dengan poin 2 -1 melawan Zion. 

Baca Juga: Geser Evos, Onic E-Sport Kini di Puncak Klasemen MPL

Berdasarkan statistik MPL, Onic berhasil meraih match rate 80%.  Jauh di atas tim lainnya. Onic berhasil memenangkan 8 match alias laga dari total 10 laga yang sudah mereka ikuti. MPL menggunakan sistem best of three untuk menentukan pemenang dalam satu kali laga. Dengan sistem ini, Onic berhasil menjadi juara dalam 18 game, dan kalah dalam 8 game. 

Klasemen MPL Season 10 Minggu ke-6

Sementara itu, posisi kedua klasemen diduduki oleh tim RRQ Hoshi, juara MPL Season 9. RRQ Hoshi kembali menunjukan taringnya setelah minggu lalu berada di peringkat 4 klasemen sementara. RRQ Hoshi pada pekan ke-6 ini bermain dalam dua laga dengan kemenangan telah 2-0 melawan Geek Fam dan Aura Fire.  

RRQ vs Aura Fire

Baca Juga: Ini 5 Heroes yang Paling Sering Digunakan Para Pro Player

Kemenangan Onic E-Sport dan RRQ Hoshi di tangga atas klasemen menjadi penanda selesainya reguler season 10. Pekan depan, MPL akan memasuki babak play offs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News