Santai

Ini 5 Heroes yang Paling Sering Digunakan Para Pro Player

Ini 5 Heroes yang Paling Sering Digunakan Para Pro Player

MOMSMONEY.ID - Mobile legend adalah salah satu e-sport paling populer hingga saat ini. Tak hanya para laki-laki, banyak perempuan juga menggandrungi game yang satu ini. Ada pula yang  menjadikan Mobile Legend hanya sebatas game untuk hobi. Namun tak sedikit juga yang  ingin menjadi pemain profesional e-sport yang satu ini.

Jika Anda salah satu yang senang menghabiskan waktu luang untuk bermain game ini, tentu Anda harus tahu heroes yang kerap menjadi andalan para pemain profesional. Melansir MPL. 5 heroes ini masih menjadi heroes yang paling banyak dipilih para atlet e-sport dalam pertandingan MPL. 

Esmeralda

Hero mage ini memiliki skor 53. Esmeralda identik dengan kekuatan yang terletak pada kedua ujung selendang yang berbentuk bulan dan bintang. Skill dasar Esmeralda dapat mengubah shield lawan menjadi shield untuk dirinya sendiri. Esmeralda juga mampu mengurangi kecepatan lawan hingga 10% selama 1.5 detik. Sedangkan ulti Esme dapat diarahkan untuk melompati lawan dan menghasilkan efek tidak bergerak pada lawan selama satu detik. Dengan skill-skill di atas, Esmeralda sering dijadikan tank. 

Baca Juga: M4 Mobile Legends Bakal Digelar di Indonesia, Ini Total Hadiah hingga Jumlah Tim

Paquito

Hero fighter ini memiliki poin 48. Skill yang dimiliki hero ini adalah melepaskan pukulan ke arah lawan. Skill kedua Paquito dapat melakukan jab ke semua lawan yang berada di area terdekat. Skill ulti Paquito dapat mendorong lawan dan menyebabkan efek slow dengan damage yang lebih besar. Paquito membuat lawan jadi sulit bergerak karena dorongan pukulannya tersebut. 

Beatrix

Hero marksman yang satu ini memiliki poin 45. Beatrix unggul dengan banyaknya pilihan senjata dan damage yang besar untuk lawan. 

Yve

Hero mage ini memiliki poin 32. Yve dikenal dengan ultinya yang berbentuk papan catur dengan efek damage besar dan slow kepada lawan. Sedangkan skill satunya berupa bulatan Galactic Energy yang dapat mengurangi nyawa lawan. Ditambah dengan skill dua berupa Void Crystal yang memperlambat pergerakan lawan. 

Baca Juga: Mau Isi Ulang Saldo OVO? OVO Sediakan Layanan Top Up Offline di 8 Juta Titik

Valentina

Valentina adalah hero mage baru. Dia memiliki kemampuan meniru skill ulti lawan. Jika Anda cukup jago menggunakan hero ini, Anda bisa memilih ulti dari hero lawan yang paling kuat dan mematikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News