AturUang

Mau Isi Ulang Saldo OVO? OVO Sediakan Layanan Top Up Offline di 8 Juta Titik

Mau Isi Ulang Saldo OVO? OVO Sediakan Layanan Top Up Offline di 8 Juta Titik

MOMSMONEY.ID – Moms pengguna dompet elektronik atau e-wallet OVO? Sudah tahu belum, kalau OVO punya layanan isi ulang saldo atau top uop secara offline yang tersediah di delapa juta titik di seluruh Indonesia.

Jadi selain isi ulang secara online lewat aplikasi perbankan, moms bisa melakukan isi ulang saldo OVO di toko atau konter-konter mulai dari Grab Driver dan Grab Merchnat, Indomaret, Kantor Pos Indonesia, Mitra Bukalapak dan lainnya.

Baca Juga: Beli SR017 di BCA Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 5 Juta

Saat ini, OVO sudah bekerjasama lebih dari 28 mitra yang tersedia hingga delapan juta titik di Indonesia. Dengan memanfaatkan layanan isi ulang saldo secara offline, pengguna OVO dapat lebih mudah memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari makanan, belanja online, beli pulsa, juga bayar tagihan hingga pajak.

Selain itu, untuk kebutuhan hobi seperti menonton melalui platform video seperti premier league dan drama Korea dan main game online favorit Mobile Legend, kesemuanya dapat dibeli dengan menghubungkan OVO sebagai alat pembayaran digital utama di GooglePlay.

Bahkan pada aplikasi OVO, Anda bisa beli investasi konvensional hingga berbasis syariah. Jika moms tertarik untuk memiliki investasi lewat aplikasi OVO, berikut cara melakukan registrasi pada fitur OVO Invest :

Baca Juga: Danamon Tawarkan Bunga KPR Mulai Dari 1%

  1. Download aplikasi OVO terlebih dahulu di Play Store atau App Store (minimum versi 3.26 ke atas).
  2. Melakukan registrasi OVO Premier apabila belum, pastikan bahwa akun Anda sudah OVO Premier. Apabila belum, Anda bisa mendaftar menjadi pengguna OVO Premier dengan mengunggah e-KTP.
  3. Pilih menu ‘OVO | Invest’ di laman aplikasi OVO.
  4. Registrasi dengan memasukkan data yang diminta.
  5. Menunggu persetujuan.
  6. Apabila proses registrasi kamu disetujui oleh Ciptadana Asset Management, maka kamu akan menerima notifikasi dan bisa langsung berinvestasi.

Jika sudah terdaftar, berikut ini cara membeli produk di OVO | Invest :

  1. Buka laman OVO | Invest.
  2. Pilih menu beli.
  3. Masukkan nominal pembelian kemudian konfirmasi dengan mengisi security code pada OVO.
  4. Apabila proses pembelian berhasil maka Anda akan menerima konfirmasi.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI Terkini, Senin 22 Agustus 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News