Santai

OHM Beri Promo Kejuatan bagi Tamu Hotel

OHM Beri Promo Kejuatan bagi Tamu Hotel

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2022 lalu, Cordela Hotels yang dikelola oleh Omega Hotel Management (OHM) menghadirkan kejutan istimewa untuk para pelanggannya. Tahun ini, seluruh hotel yang dikelola OHM mulai dari brand Grand Cordela Hotel, Cordela Hotel, Cordela Inn, Cordex Hotel, serta Alfa Resort, secara serempak memberikan hadiah bagi para tamu beruntung yang check-in tepat pada Hari Pelanggan Nasional.

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM menjelaskan, setiap hari Pelanggan Nasional, Cordela Hotels selalu menghadirkan promo ataupun kejutan istimewa bagi para pelanggan. Khusus tahun ini, Jenny bilang OHM tamu yang beruntung saat check-in pada Hari Pelanggan Nasional di setiap hotel dari total 18 hotel yang dikelola OHM akan menerima hadiah kejutan.Hadiah yang diberikan tersebut berupa voucher menginap, ataupun souvenir khusus limited edition yang diberikan langsung oleh Hotel Manager dan Jajaran Direksi OHM.

Disamping itu, Jeany menuturkan bahwa OHM juga menghadirkan program Giveaway berupa kuis di sosial media Instagram brand hotel yang berhadiah sejumlah voucher menginap di hotel. Sekadar informasi, program giveaway ini dilakukan selama periode 3-9 September 2022.

Baca Juga: Resep Es Lidah Buaya Daun Pandan yang Menyegarkan dan Kaya Akan Khasiat

"Momen istimewa ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi manajemen hotel kepada setiap tamu hotel yang dikelola OHM," ujar Jeany dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Daniel Sulaiman, selaku Chief Operating Officer OHM turut menegaskan, Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum yang mengingatkan pentingnya menghadirkan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan di setiap hotel OHM. "Kami mengharapkan kualitas pelayanan dan fasilitas di hotel-hotel yang dikelola OHM selalu terjaga dan semakin ditingkatkan untuk kepuasan pelanggan," ungkap Daniel.

Hingga saat ini OHM telah menjadi operator dari 18 hotel yang tersebar di Indonesia, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, Millennium ICT Center, Guru Patimpus), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto, Malaka), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), Sidoarjo (KH. Ali Mas’ud), Solo (Jebres). Kuartal keempat tahun 2022, OHM akan segera menambah hotel ke-19 di Tasikmalaya dengan brand eksklusif yaitu Cordela Suites.

Baca Juga: Moms Wajib Tahu, Ini Cara Mengenali Tanda Gangguan Bipolar pada Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News