Santai

Nostalgia Yuk, Ini Rekomendasi 5 Film India Lawas Bisa Ditonton di Netflix

Nostalgia Yuk, Ini Rekomendasi 5 Film India Lawas Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Inilah rekomendasi film India lawas yang bisa ditonton di Netflix.

Tak hanya film India baru saja yang menarik perhatian penonton untuk menonton film Bollywood di Netflix.

Banyak film India lawas yang kini dapat dipilih untuk ditonton di Netflix dengan beragam genre dan kisahnya yang penuh kenangan.

Baca Juga: Menyeramkan, Ini 4 Film Horor Indonesia Adaptasi Cerita Nyata

Berikut beberapa rekomendasi tontonan film India lawas yang bisa ditonton penggemar Bollywood di Netflix.

Kal Ho Naa Ho

Seorang mahasiswa jatuh cinta dengan seorang tetangga baru yang karismatik dan memikat anggota keluarganya yang lain. Namun, sebuah rahasia memaksa sang pria tersebut untuk menjauhkan sang gadis agar tidak jatuh cinta padanya lagi.

Film dari tahun 2003 ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan, dan Preity Zinta.

Dilwale

Di tahun 2015, Shah Rukh Khan dan Kajol dipasangkan dalam film aksi romantis berjudul Dilwale. Film ini tentang pasangan muda yang saling jatuh cinta namun ada sebuah konflik serius yang memisahkan mereka berdua.

Setelah beberapa tahun berlalu, takdir mempertemukan mereka kembali untuk memberi mereka kesempatan kedua.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Horor dengan Tema Boneka Arwah, Serem Banget

Kabhi Khushi Kabhie Gham

Beberapa tahun setelah seorang anak angkat dari keluarga kaya menikahi wanita dari kelas bawah, ia memiliki keinginan untuk kembali mengumpulkan anggota keluarganya yang telah terpisah karena suatu konflik.

Film ini merupakan film India populer di tahun 2001 yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Jaya Bhaduri, dan Shah Rukh Khan.

3 Idiots

3 Idiots merupakan film Bollywood yang populer di tahun 2009. Film ini dibintangi oleh Aamir Khan, Kareena Kapoor, Madhavan, dan Sharman Joshi.

Ceritanya tentang tiga mahasiswa yang bersahabat dan berusaha untuk melawan sistem di kampus mereka yang dianggap buruk. Film ini menarik banyak perhatian publik karena ceritanya unik dan berbeda dari kebanyak film India lainnya.

Kuch Kuch Hota Hai

Terkenal dari tahun 1998, film India lawas yang satu ini tentu sudah tidak asing di telinga fans film Bollywood. Kuch Kuch Hota Hai yang menampilkan Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji ini merupakan film India dengan cerita romantis.

Kisahnya tentang seorang gadis perempuan yang ingin mewujudkan keinginan mendiang ibunya untuk mempertemukan sang ayah dengan sahabat lamanya di jaman kuliah dulu.

Itulah beberapa daftar film India atau Bollywood yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News