HOME, Santai

Netflix Umumkan Squid Game Season 2, Ini Karakter yang Bakal Muncul

Netflix Umumkan Squid Game Season 2, Ini Karakter yang Bakal Muncul

MOMSMONEY.ID - Siapa yang tak tahu Squid Game. Drama Korea Selatan ini laris di berbagai negara tahun lalu. Drama yang sempat viral ini ternyata akan kembali dengan season 2.

Hal ini diumumkan langsung oleh Sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game, Hwang Dong Hyung lewat akun resmi Netflix. "Ronde baru segera hadir," demikian ujarnya dikuti dari akun netflixid.

Hwang Dong Hyuk pun memberikan bocoran dalam season dua ini. Karakter yang sudah ada dalam season 1 seperti Gi HUn, dan front man dipastikan kembali dalam season 1.

Baca Juga: 3 Tips Mengatasi Obesitas pada Kelinci Peliharaan

Tak hanya dua karakter tersebut, ada juga kejutan lain yang disiapkan dalam Squid Game season 2.

"Pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali. Kami juga akan memperkenalkan pacar Young-hee, Cheolsu," tulis Hwang Dong-Hyun.

Buat yang belum tahu, Young-hee merupakan robot perempuan dalam Squid Game yang memainkan permainan lampu merah lampu hijau.

Adapun, sang sutradara mengaku membutuhkan waktu 12 tahun agar season pertama Squid Game bisa dihadirkan. Namun, hanya membutuhkan waktu belasan hari, drama yang tayang pada September 2021 berhasil duduk sebagai seriel Netflix paling populer. Siap menanti kehadiran Squid Game season 2?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News