HOME, Santai

Netflix Rilis 3 Tontonan Dokumenter Menarik Minggu Ini! Intip Daftanya di Sini!

Netflix Rilis 3 Tontonan Dokumenter Menarik Minggu Ini! Intip Daftanya di Sini!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming yang populer dengan kisah dokumenternya yang selalu memiliki cerita menarik untuk ditonton.

Setiap bulannya, Netflix selalu merilis beberapa tontonan dokumenter baru yang bisa disaksikan para pengguna aplikasinya.

Baca Juga: 6 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Loh! Ini Daftar Judulnya!

Berikut ini adalah beberapa judul tontonan dokumenter terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang minggu ini.

Cyber Hell: Exposing An Internet Horror

Film dokumenter Netflix dari Korea ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 18 Mei mendatang. Sebuah chat room online yang tidak diketahui dijalankan oleh siapa melakukan sebuah kejahatan kriminal di internet.

Kejahatan kriminal tersebut berkaitan dengan kejahatan seksual yang banyak menimpa para perempuan di Korea. Perajalanan pemburuan untuk menghentikan operatornya harus dilakukan dengan baik dan penuh tantangan menegangkan.

Baca Juga: Simak Daftar 6 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini!

The G Word with Adam Conover

Serial dokumenter Netflix ini akan mengikuti kisah Adam Conover yang mengungkap dunia pemerintahan di Amerika Serikat. Suka atau tidak, tentunya peran pemerintah menjadi hal yang krusial dalam mengatur kehidupan di sebuah Negara.

Adam Conover melakukan eksplorasi yang akan ditampilkan dalam docuseries Netflix ini tentang bagaimana cara untuk bisa mengatasi permasalah dalam sebuah Negara dan cara untuk merubahnya. Serial dokumenter ini tayang pada tanggal 19 Mei 2022.

The Photographer: Murder in Pinamar

Film dokumenter ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 19 Mei mendatang. Dalam film dokumenter ini akan mengikuti kisah jurnalis fotografer yaitu Jose Luis Cabezas.

Ia merupakan seorang jurnalis fotografer yang dibunuh dengan misterius. Film dokumenter ini akan mengungkap kisah kriminal yang mengagetkan seluruh Argentina, termasuk mengungkap rahasia konspirasi politik dan finansial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News