HOME, Santai

Simak Daftar 6 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini!

Simak Daftar 6 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix tak hanya menampilkan beberapa judul serial terbaru yang seru untuk ditonton sebagai hiburan menarik.

Banyak juga judul film terbaru Netflix yang telah dijadwalkan tayang di aplikasinya pada minggu ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Tonton Bareng Keluarga Yuk! Ini Rekomendasi Serial Animasi Netflix!

Ex Machina

Tayang pada tanggal 16 Mei, film dengan genre sci-fi ini mengisahkan tentang seorang coder dari sebuah perusahaan teknologi yang diberikan tugas untuk melakukan uji coba pada temuan artificial intelligence yang dibuat oleh perusahaannya tersebut.

The Perfect Family

Film yang akan tayang perdana pada tanggal 18 Mei 2022 ini, merupakan film dengan genre komedi dari Spanyol. Kisahnya bermula pada seorang perempuan bernama Lucia yang terkejut dengan kehidupan kekasih dari sang anak laki-lakinya. Dimana ternyata pacarnya tersebut memiliki kehidupan yang berbeda jauh dengan keluarga mereka.

American Assassin

Setelah kelulusan, seorang murid bernama Mitch Rapp mengalami kejadian kehilangan tragis yang terjadi karena serangan teroris. Hingga kemudian CIA merekrutnya karena tertarik dengan keinginannya untuk membalas dendam. Film ini akan tayang pada tanggal 18 Mei mendatang.

Baca Juga: Tak Selalu Pria, Ini 4 Anime yang Miliki Karakter Utama Perempuan Tangguh!

Scary Stories to Tell in the Dark

Film horror yang diadaptasi dari sebuah buku ini akan tayang di Netflix pada tanggal 18 Mei juga. Sebagai salah satu cara untuk bisa menghindari pembullyan, sekelompok murid remaja bersembunyi dalam sebuah rumah berhantu. Mereka juga menemukan cerita menyeramkan yang ada dalam rumah tersebut.

Fury

Dibintangi oleh Brad Pitt, Shia LaBeouf, dan Logan Lerman, film action militer ini akan tayang di Netflix pada tanggal 18 Mei mendatang. Film ini mengikuti kisah perjuangan perang yang harus dilalui sekelompok tentara pada perang saat Perang Dunia II. Terutama saat mereka mengalami perang dengan veteran perang Amerika.

F*ck Love Too

Tayang perdana pada tanggal 20 Mei mendatang, film ini mengisahkan kisah perjalanan seru beberapa orang sahabat. Dalam kisah rom-com, beberapa sahabat ternyata harus menghadapi permasalahan percintaan yang tak pernah mulus. Hingga mereka semua kemudian memtuskan untuk saling membantu satu sama lain, walaupun tak selalu berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News