HOME, Hemat

Mulai dari Rp 350.000, Cooking Class Balinese Menu By Bakas Dari Tiket.co

Mulai dari Rp 350.000, Cooking Class Balinese Menu By Bakas Dari Tiket.co

MOMSMONEY.ID - Ingin merasakan pengalaman memasak makanan Bali? Sambil diajarkan oleh ahlinya? Cooking Class Balinese Menu by Bakas bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Anda tidak hanya akan mendapat sesi kelas memasak makanan khas Bali yang lezat, tetapi juga berkunjung ke pasar tradisional serta ke sawah padi yang sejuk. Setelah sesi memasak, anda bisa langsung menyantap makan siang loh.

Kelas memasak ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WITA dan tutup pada Hari Raya Nyepi.

Oh, iya, tersedia paket dengan fasilitas penjemputan dari hotel jika anda memilih paket ‘dengan transport’. Wisata ini cocok banget untuk anda yang suka kulineran dan penikmat budaya lokal. Jika anda memesan tiket di tiket.com, maka tiket sudah termasuk : 

Baca Juga: Mulai dari Rp90.000 Toya Devasya Hot Spring Waterpark di Bali

  • Kunjungan ke pasar tradisional
  • Sesi kelas memasak
  • Makan siang
  • Sertifikat kelas memasak
  • Antar-jemput dengan transportasi ber-AC (hanya untuk paket dengan transport)

Alamat Bakas Cooking Class terletak di Cooking Class Br. Kreteg, Ds. Kawan, Bakas, Kec. Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali 80752. Anda juga bisa menggunakan mobil atau motor pribadi ke sana. Jika anda tidak memiliki kendaraan pribadi di sini, bisa menyewa mobil di tiket.com. 

Tersedia juga paket ‘dengan transport’ yang sudah termasuk fasilitas penjemputan di area Ubud, Sanur, Nusa Dua, Kuta. Jika anda memesan tiket Cooking Class Balinese Menu by Bakas di tiket.com maka tiket ini termasuk tiket Flexi, dimana anda dapat menentukan jadwal sendiri. Paket yang ditawarkan, yakni:

1. Cooking Class tanpa Transport
dari Rp500.000 diskon menjadi Rp 350.000.

2. Cooking Class dengan Transport
dari Rp700.000 diskon menjadi Rp 500.000.

Selanjutnya: Tiket Bali Safari & Marine Park Hanya Rp99.750 Di Tiket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News