HOME, Hemat

Tiket Bali Safari & Marine Park Hanya Rp99.750 Di Tiket.com

Tiket Bali Safari & Marine Park Hanya Rp99.750 Di Tiket.com

MOMSMONEY.ID - Liburan ke Bali tidak lengkap jika anda belum datang ke Bali Safari & Marine Park. Rumah bagi lebih dari seribu hewan menakjubkan, Bali Safari and Marine Park Park adalah tujuan yang sempurna untuk momen petualangan dan juga edukasi yang menyenangkan.

Bali Safari & Marine Park merupakan rumah bagi hewan yang mewakili lebih dari 100 spesies, termasuk spesies langka dan hampir punah, seperti Komodo, Orangutan, dan burung Jalak Bali. Bali Safari and Marine Park berada di garis depan konservasi satwa liar di Indonesia. 

Bali Safari and Marine Park memiliki dua jam buka, yaitu:

  • Day Safari: 09.00 - 17.30 WITA
  • Night Safari: 18.00 - 21.00 WITA

Baca Juga: Work From Nature di Royal Safari Garden, Sebelum Tanggal 31 Juli 2021

Bali Safari & Marine Park

Wahana di Bali Safari and Marine Park termasuk sejumlah paket eksplorasi safari (ada juga night safari) dan pertunjukan terjadwal. Fasilitas yang diberikan sudah lengkap dan memadai. Mulai dari area parkir, toilet, ruang menyusui, sewa stroller, ATM, toko suvenir, hingga restoran.

Anda bisa memilih kegiatan yang seru seperti elephant ride, sarapan dengan singa, safari malam (night safari), dan banyak lagi. Selain itu, nikmati beberapa fasilitas tambahan, seperti makan siang, welcome drink, suvenir, dan lainnya (berbeda untuk setiap paket). Wisata ini cocok untuk anda yang suka berpetualang di alam terbuka.

Wisata ini berlokasi di Jl. Profesor Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.km 19,8, Serongga, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80551. Anda bisa menggunakan mobil atau motor pribadi. Harga paket yang ditawarkan oleh tiket.com, yaitu:

[BUY NOW VISIT LATER] Safari Explorer - All Day Ticket Detail

  • Berlaku pada 26 Juli - 6 Desember 2021
  • Harga awal Rp150.000 menjadi Rp99.750
  • Tiket termasuk tiket flexi dan tiket clean. 

Selanjutnya: Diskon Sampai 79% dari 3 Hotel Terbaik di Malang, Cek Agoda Sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News