AturUang

Mulai Dari Rp 200.000, Berikut Asuransi Untuk Penyakit Kritis Dari Zurich Topas Life

Mulai Dari Rp 200.000, Berikut Asuransi Untuk Penyakit Kritis Dari Zurich Topas Life

MOMSMONEY.ID – Asuransi bisa menjadi penolong utama saat Anda sedang sakit keras. Nah, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki proteksi perlindungan diri, Zurich Topas Life meluncurkan produk terbaru perlindungan untuk risiko penyakit kritis.

Produk terbaru dari Zurich Topas Life ini bernama Zurich Critical Illness Total Protection atau Zurich TOP CI. Produk ini melindungi lebih dari 100 penyakit kritis dilengkapi dengan pilihan manfaat tambahan early protection, serta fitur extra benefit untuk memastikan nasabah memiliki perlindungan dan kesehatan yang lengkap.

Perlindungan yang dihadirkan Zurich TOP CI akan penyakit kritis ini termasuk manfaat kanker tahap dini, karsinoma in situ, angioplasty dan komplikasi diabetes. Disertai pilihan manfaat tambahan early protection proteksi atas 43 penyakit kritis tahap awal dengan manfaat yang diberikan sebesar 50% dari uang pertanggungan.

Baca Juga: Produk Asuransi Warisan dari AIA dan CIMB Niaga Kasih Manfaat Maksimal 200%

Apa saja benefit yang diberikan dari asuransi Zurich TOP CI ini? Yuk simak di bawah ini :

  1. Zurich TOP CI menawarkan tambahan pilihan extra benefit berupa 100% premi dikembalikan setiap periode 15 tahun, atau ketika klaim manfaat penyakit kritis tertentu dengan syarat apabila tidak pernah melakukan klaim setiap periode 15 tahun.
  2. Dengan premi terjangkau mulai dari Rp 200.000 per bulan, Zurich TOP CI memberikan uang pertanggungan hingga Rp 4 miliar.
  3. Masa perlindungan dari Zurich TOP CI bersifat tahunan dan dapat diperpanjang hingga usia tertanggung 85 tahun.

Jadi moms, kesehatan menjadi salah satu hal utama dalam kehidupan. Mulai dari gaya hidup, pola makan, dan ketenangan pikiran adalah beberapa aspek yang perlu dikontrol untuk memiliki kesehatan yang prima. Namun ada satu resiko saat seseorang menghadapi penyakit kritis.

Baca Juga: Berikut Produk Asuransi Jiwa Sun Life yang Punya Premi Terjangkau

Berdasarkan laporan tahun 2019 WHO, penyebab utama kematian di dunia adalah penyakit kritis, dengan jantung koroner, stroke, dan paru-paru kronis menduduki tiga peringkat teratas. Di tahun 2019 Indonesia, sebelum pandemi Covid-19, WHO juga mencatat lebih dari 70% penyebab kematian di Indonesia dikarenakan penyakit kritis yang tidak menular.

Kabar baiknya, kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat demi mencegah diri dari berbagai penyakit, termasuk penyakit kritis kian meningkat. Ini mendorong pegiat kesehatan (health enthusiast) terus berkembang pesat.

Baca Juga: BCA Gelar Promo Kartu Kredit Bebas Iuran 1 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News