AturUang

Berikut Produk Asuransi Jiwa Sun Life yang Punya Premi Terjangkau

Berikut Produk Asuransi Jiwa Sun Life yang Punya Premi Terjangkau

MOMSMONEY.ID – Lagi cari produk asuransi jiwa? Ada yang terbaru dari produk asuransi PT Sun Life Financial Indonesia yakni Sun Proteksi Jiwa atau si Jiwa. Produk ini bekerjasama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk yang dikhusukan untuk nasabah CIMB Niaga.

Sun Proteksi Jiwa merupakan produk asuransi jiwa tradisional dengan premi terjangkau dan fleksibel yang disesuaikan untuk generasi produktif.

Baca Juga: Daftar Bunga Deposito Bank CIMB Niaga dan Bank Danamon per Oktober 2022

Dengan menawarkan beragam keunggulan dan manfaat perlindungan, Sun Proteksi Jiwa dapat dimanfaatkan sebagai pengganti penghasilan atau dana warisan jika terjadi risiko pada kepala keluarga, sehingga kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan tetap terpenuhi dan tujuan finansial keluarga di masa mendatang tetap tercapai.

Buat generasi produktif yang mayoritas menjadi tulang punggung ekonomi keluarga, Sun Proteksi Jiwa merupakan pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa jangka panjang, sehingga risiko di masa depan yang dapat mengganggu perencanaan keuangan keluarga dapat diantisipasi sedini mungkin.

Baca Juga: Besaran Bunga Deposito BCA dan BNI, di Awal Oktober 2022

Apa saja sih penawaran produk Sun Proteksi Jiwa yang dapat dinikmati oleh nasabah Bank CIMB Niaga di antaranya :

  1. Premi terjangkau dengan proteksi hingga miliaran Rupiah.
  2. Pilihan masa perlindungan yang disesuaikan dengan tahapan kehidupan masing-masing individu, dimulai dari 1 tahun, 10 tahun hingga 20 tahun.
  3. Produk yang dilengkapi dengan asuransi tambahan yang mencakupi penyakit kritis karena memberikan perlindungan terhadap hal tersebut di usia produktif merupakan sebuah kebutuhan di masa transisi pasca pandemi yang penuh ketidakpastian ini.

Lalu produk Sun Proteksi Jiwa hadir dengan membawa berbagai manfaat produk di antaranya:

  1. Manfaat Meninggal Dunia di mana 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung Meninggal Dunia sebelum tanggal berakhir Polis.
  2. Manfaat Penebusan Polis di mana penanggung akan membayarkan manfaat penebusan Polis apabila Pemilik Polis melakukan penebusan Polis dengan persentase dari total Premi dasar yang telah dibayarkan. Manfaat ini hanya tersedia untuk Masa Asuransi 10 tahun dan 20 tahun.
  3. Asuransi Tambahan yang dapat ditambahkan sesuai kebutuhan, yaitu Sun Critical Care dan Sun Critical Care Plus.

Lewat kehadiran Sun Proteksi Jiwa di CIMB Niaga, diharapkan nasabah dapat memulai perencanaan keuangannya dengan lebih maksimal dan mengambil manfaat dari ketenangan batin dan pikiran dalam menghadapi masa depan yang penuh risiko. Saatnya memulai proteksi diri sedini mungkin, agar lebih siap menghadapi hari esok yang penuh dengan ketidakpastian.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI, Awal Oktober 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News