April
19
2024
     21:13

MST Golf Resmikan Gerai ke-3 di Summarecon Mall Serpong, Lanjutkan Ekspansi Ritel

MST Golf Resmikan Gerai ke-3 di Summarecon Mall Serpong, Lanjutkan Ekspansi Ritel
ILUSTRASI. Pembukaan Gerai MST Golf Super Store di Summarecon Mall Serpong.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - MST Golf Indonesia, sebuah joint venture antara MST Golf GroupBerhaddengan Erajaya Active Lifestyle, mengumumkan peresmian gerai ketiganya di Indonesiayangterletak di Summarecon Mall Serpong. Peresmian gerai ketiga ini menampilkan koleksi golf edisi terbatas dari Taylormade dan seniman lokal Indonesia, indiguerillas, serta live DJ dan pertunjukkantari. Dihadiri oleh para penggemar golf, acara peresmian ini menghadirkan kolaborasi yang belumpernah terjadi sebelumnya antara golf dengan seni.

Gerai baru dengan luas lebih dari 600m2 ini mengusung konsep Super Store yang memadukanlayanan ritel golf dan club fitting, menciptakan aksesibilitas dan kenyamanan bagi para pemaingolf terutama di area Tangerang. Para pecinta golf dapat mengeksplor lebih dari 59 merek golf ternamaseperti Taylormade, Honma, Puma, GFore, adidas, Majesty, OnOff, dan Yamaha, yang menawarkan rangkaian lengkap peralatan golf, pakaian, sepatu, hingga aksesoris. MST Golf Super StoreSummarecon Mall Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas club fitting yang didukung oleh TheGolf Lab, memungkinkan para pelanggan untuk melakukan personalisasi perlengkapan golf sesuai dengankebutuhan mereka saat bermain.

Dalam peresmian gerai terbaru ini, untuk pertama kalinya MST Golf Indonesia menghadirkankolaborasi seni antara Taylormade dan indieguerillas, duet seniman dari Yogyakarta yang dikenal dengan keahlian dalam efek visual serta eksperimen antar-media dalam karya-karya mereka.

Mengusung tema “Golf Traveller”, indieguerillas akan mengkreasikan 1 (satu) tas Taylormadeyangdipenuhi dengan patch kulit yang memadukan teknik manual dan digital, lengkap dengan nametagdan gantungan kunci. Kreasi lain dari indiguerillas akan menghiasi topi Taylormade. Kedua produkedisi terbatas ini akan dipamerkan di gerai dan dilelang hingga 28 April 2024. MST Golf Indonesiaberkomitmen untuk menyalurkan hasil lelang kepada seniman lokal, sehingga menumbuhkankreativitas dan inovasi di komunitas.

“Melanjutkan kesuksesan dua gerai sebelumnya, kami berharap kehadiran MST Golf Super Storeterbaru ini dapat memperkuat kehadiran MST Golf di Indonesia dan memperluas jangkauannyakepada para pecinta golf di wilayah Tangerang. Dikelilingi oleh beberapa lapangan golf ternamadi wilayah ini, kehadiran gerai terbaru kami di lokasi ini menjadi strategis karena akan mempermudahakses para pegolf terhadap peralatan golf berkualitas dari beragam pilihan merek golf ternama.

Dilengkapi dengan fasilitas ritel kelas dunia, termasuk layanan custom fitting, kami harapbisamenyambut para pegolf dari semua tingkatan untuk menikmati pengalaman berbelanja peralatangolf yang lengkap seiring dengan upaya kami mengangkat olahraga golf dan meningkatkanpermainan setiap pemain,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Dalam rangka peresmian gerai terbaru ini, MST Golf menawarkan promosi eksklusif pada pelangganyang berlaku pada 19 - 28 April 2024 yaitu:

  • Diskon hingga 40% untuk pembelian perlengkapan golf
  • Diskon hingga 40% untuk pembelian tas golf
  • Diskon hingga 25% untuk pembelian sepatu golf
  • Diskon hingga 25% untuk pembelian produk-produk terbaru
  • Diskon hingga 10% untuk pembelian pakaian dan aksesoris
  • Tambahan cashback hingga 1,5 juta Rupiah untuk pemegang kartu tertentu

Tentang MST Golf Indonesia

MST Golf Indonesia merupakan joint venture antara Erajaya Active Lifestyle dan MST Golf Group Berhad, danberada di bawah operasional PT MST Golf Indonesia. Bisnis yang dijalankan MST Golf Indonesia meliputi ritel, pusat indoor golf dengan F&B (MST Golf Arena), golf academy dan club fitting (The Golf Lab) dan distribusi. MST Golf Indonesia berencana akan membuka beberapa gerai baru di 2024.

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah perusahaan yang fokus padapemasaran, distribusi, dan pengoperasian jaringan ritel produk gaya hidup aktif. Hal ini mencakup Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Desember 2023, ERAL mengoperasikan 116 outlet ritel di bawah bendera ritel Urban Republic, GarminBrandStores, DJI Experiences Store, JD Sports, ASICS dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang MST GOLF

Didirikan pada tahun 1989, MST Golf adalah peritel golf lokal yang hadir di lebih dari 45 lokasi di Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Dengan ritel sebagai tulang punggungnya, bisnis MST Golf juga mencakupbrandmanagement, grosir dan distribusi, akademi golf, pusat indoor golf dengan F&B, manajemen acaradanturnamen golf, merchandising perusahaan, tech shops dan driving range operations. Pada bulan Juli 2023, MST Golf terdaftar di Pasar Utama Bursa Malaysia Securities Berhad sebagai MSTGolf Group Berhad dengan nama saham MSTGOLF dan kode saham 5316.

Baca Juga: MST Golf Ekspansi Tambah Gerai Keduanya di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved