Santai

Menenangkan dan Aesthetic, Ini 7 Drakor dengan Sinematik Terbaik

Menenangkan dan Aesthetic, Ini 7 Drakor dengan Sinematik Terbaik

MOMSMONEY.ID - Menjanjikan visual yang menenangkan dan indah, inilah beberapa rekomendasi drakor dengan visual dan sinematik terbaik.

Tampilan visual yang sinematik dan menyenangkan mata tentunya menjadi salah satu elemen penting dalam sebuah penggarapan film atau serial.
 
Drama Korea juga memiliki beberapa judul drama yang memiliki tampilan visual sinematik dan menenangkan mata penontonnya.
 
Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea yang memiliki tampilan visual dan setting yang sinematik.
 
 
Summer Strike
 
Salah satu drakor yang menampilkan suasana pedesaan Korea saat musim panas ini dibintangi oleh Seol Hyun dan Im Si Wan. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata. 
 
Diadaptasi dari webtoon, Summer Strike mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka. Mereka menghabiskan masa pencarian jati dirinya di sebuah desa kecil, bernama Angok.
 
Our Beloved Summer
 
Dengan tampilan visual estetik dan menenangkan, drama ini bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang telah lama putus namun dipaksa untuk bertemu kembali. Bahkan keduanya harus bekerja sama dalam membuat film dokumenter seperti yang pernah mereka buat saat masih di bangku SMA dulu.
 
Padahal mereka sempat berjanji satu sama lain untuk tidak bertemu setelah mereka putus menjadi pasangan kekasih.  Dengan tone yang warm dan penuh warna, drama ini akan membawa penontonnya untuk kembali menikmati memori dan kenangan musim panas dengan orang terkasih.
 
A Piece of Your Mind
 
Drama Korea yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin ini merupakan drama Korea dengan jalan cerita dan tampilan visual yang menenangkan.
 
Gambar-gambar estetik dan sinematik menambah hangatnya cerita cinta yang meliputi seorang pria yang merupakan programmer dan seorang wanita yang bekerja dalam bidang musik klasik.
 
 
Our Blues
 
Drakor garapan Netflix yang satu ini juga menjanjikan visual terbaik dalam hal sinematografi. Kehidupan masyarakat di pesisir pulau Jeju ditampilkan dengan indah dan menenangkan.
 
Drakor ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan penduduk di Pulau Jeju yang memiliki masalah dan kehidupannya masing-masing. Dalam drama ini Kim Woo Bin dan Shin Min Ah turut menjadi bintangnya.
 
Encounter
 
Dua orang asing yang bertemu di Kuba kembali dipertemukan di Korea dengan keadaan mereka yang sebenarnya setelah menghabiskan hari-hari di Kuba sebagai teman.
 
Penampilan Kuba dan Korea yang kontras tetap dapat ditampilkan dengan sinematik pada drama ini. Yang membuat siapa pun ingin mengunjungi Kuba dan menghabiskan waktu liburan disana.
 
Mr.Sunshine
 
Drama Korea dengan banyak scene sinematik dan estetik yang bagus ini menceritakan tentang seorang bocah laki-laki yang harus ke Amerika dan menjadi seorang tentara.
 
Setelah dewasa ia memutuskan untuk kembali ke Korea dan jatuh cinta dengan seorang putri bangsawan. Pecinta drama dengan tampilan visual yang sinematik tentunya wajib menonton drama ini ya!
 
My Liberation Notes
 
Ingin tahu perbedaan kehidupan di desa yang menenangkan dan kota yang padat? Drakor ini merupakan pilihan yang wajib ditonton.
 
Menampilkan kontras kehidupan di desa yang menangkan dan kota yang riuh, drakor My Liberation Notes menceritakan tentang tiga orang bersaudara dengan kepribadian berbeda yang tinggal jauh dari pusat kota. Mereka harus melalui perjalanan panjang terlebih dahulu untuk melakukan aktivitas mereka di kota. Setiap hari mereka berjuang dalam mengatasi kejenuhan dengan pekerjaan yang itu-itu saja dan juga suasana rumah yang tidak nyaman.
 
Itulah tadi beragam pilihan drama Korea yang menjanjikan tampilan visual estetik dan menenangkan untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News