HOME, Santai

Menegangkan! Tonton Kisah Pengejaran Wanita Tuna Rungu dan Psikopat di Film Midnight

Menegangkan! Tonton Kisah Pengejaran Wanita Tuna Rungu dan Psikopat di Film Midnight

MOMSMONEY.ID - Tahun ini dunia perfilman Korea tak pernah berhenti menyajikan film dengan genre thriller. Salah satunya adalah sebuah film dengan judul Midnight.

Film Midnight dibintangi oleh Jin Ki Joo, Kim Hye Yoon, dan Wi Ha Joon. 

Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Kyun Mi. Ia mengalami gangguan pendengaran atau tuna rungu. Kyung Mi bekerja di sebuah bank sebagai call center bahasa isyarat.

Baca Juga: Unik! Film-Film Berikut Ini Bertema Tentang Pertukaran Tubuh

Suatu malam tanpa sengaja ia mendapati seorang perempuan yang meminta bantuannya. Karena nyawa perempuan tersebut terancam oleh seorang psikopat. Tak lama wanita tersebut pun dibunuh dan Kyung Mi menjadi satu-satunya saksi pembunuhan tersebut. 

Merasa rencananya terganggu, psikopat tersebut kemudian menjadikan Kyung Mi sebagai target barunya. Kemudian pengejaran ini menjadi kisah petak umpet. Sang psikopat berusaha untuk menangkap dan membunuh Kyung Mi.

Sedangkan Kyung Mi harus berusaha kabur untuk menyelamatkan diri dari serangan psikopat tersebut. Permainan ini pun dirasa tidak seimbang karena Kyung Mi merupakan tuna rungu.

Baca Juga: Mengharukan, Ternyata 3 Film Legendaris Korea Ini Diangkat dari Kisah Nyata

Nyawanya lebih mudah terancam karena ia tidak bisa berbicara. Apalagi berteriak meminta pertolongan ketika sedang berhadapan dengan psikopat tersebut.

Film ini memiliki alur cerita yang menegangkan sekaligus membuat penontonnya geregetan. Karena permainan kejar-kejaran yang terjadi antara Kyung Mi dan pembunuh psikopat itu.

Midnight dapat Anda saksikan di platform film online Viu. Berikutt ini adalah trailer film Midnight yang bisa Anda saksikan sebelum menonton filmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News