Santai

Menegangkan! Tonton 5 Rekomendasi Drakor tentang Perselingkuhan Ini Yuk!

Menegangkan! Tonton 5 Rekomendasi Drakor tentang Perselingkuhan Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea masih menjadi tontonan yang digemari banyak pecinta K-drama. Ragam genre dan tema banyak disajikan sebagai hiburan bagi para pecinta drakor.

Salah satu genre yang banyak diminati adalah tentang perselingkuhan. Drama Korea juga banyak menyajikan pilihan drama dengan genre perselingkuhan yang relatable dengan kehidupan rumah tangga.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea yang mengangkat cerita tentang perselingkuhan sebagai genre temanya.

Baca Juga: Tak Kalah Seram, 4 Film Horor Ini Miliki Karakter Utama Anak-Anak!

The World of Married

Drama yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat drama Korea. The World of Married mengisahkan tentang kisah sepasang suami istri yang memiliki kehidupan rumah tangga harmonis bersama putra mereka.

Tanpa diketahui, ternyata sang suami menyembunyikan perselingkuhannya dengan gadis muda dari istrinya. Hingga akhirnya hal tersebut terbongkar dan menghancurkan rumah tangga mereka.

VIP

Dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon, drama VIP ini juga merupakan drama Korea yang sukses meraih rating tinggi karena ceritanya yang menarik. Drama ini mengajak para penonton untuk mencari tahu siapa selingkuhan dari pasangan suami istri yang bekerja di kantor yang sama.

Hal tersebut bermula dari kecurigaan sang istri yang mulai menaruh curiga bahwa suaminya melakukan perselingkuhan dengan rekan kantornya.

Love Affairs in The Afternoon

Menceritakan tentang sepasang suami istri yang memiliki hubungan datar dan sudah kehilangan nyawa pada hubungan mereka. Sang istri yang ikut pindah ke pedesaan bersama sang suami bekerja menjadi pekerja paruh waktu.

Baca Juga: Bikin Bangga, 5 Film Indonesia Ini Berhasil Dapat Penghargaan Internasional, Loh!

Di mana kemudian ia bertemu dengan seorang guru biologi pria yang mulai menarik perhatiannya dan membuatnya jatuh cinta serta melakukan hubungan terlarang dengannya.

Love (Ft. Marriage and Divorce)

Drama yang bisa ditonton di Netflix ini mengisahkan tentang permasalahan keluarga yang dialami tiga pasangan yang berbeda. Ketiganya memiliki permasalahan rumah tangga yang membuat rumah tangga mereka menjadi tidak harmonis.

Salah satunya ada juga permasalahan munculnya orang ketiga dalam hubungan salah satu dari mereka.

My Dangerous Wife

Di tahun 2020 drama Korea tentang perselingkuhan juga pernah dibuat dengan judul My Dangerous Wife. Telah menjalin rumah tangga selama 6 tahun lamanya, sepasang suami istri dengan kehidupan rumah tangga harmonis terambang kehancuran.

Apalagi setelah munculnya orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga tersebut hancur. Menariknya, drama ini memiliki genre thriller yang akan membuat penonton ikut merasakan ketegangan sang istri dalam membalaskan dendamnya pada sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News