HOME, Santai

Mau Tukar Uang di BCA? Simak Jadwal Penukaran Uangnya

Mau Tukar Uang di BCA? Simak Jadwal Penukaran Uangnya

MOMSMONEY.ID – Di bulan suci Ramadan tahun 2022 ini, Bank Central Asia (BCA) turut memberikan fasilitas ketersediaan uang tunai untuk para nasabah. Bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI), BCA berpartisipasi dalam kegiatan Serambi Rupiah Ramadan yang merupakan program BI untuk menyediakan kebutuhan uang rupiah selama Ramadan.

Bagi moms dan keluarga yang juga merupakan nasabah BCA harus catat jadwal penurunan uang dari BCA. Layanan penurunan uang di kantor cabang bank ini akan berlangsung mulai dari 4 April hingga 29 April 2022.

Nah, untuk area Jabodetabek, mobil kas keliling BCA akan memberikan fasilitas penukaran uang kecil di terminal Kampung Rambutan, Jakarta mulai tanggal 18 April hingga 29 April 2022.

Baca Juga: Tukar Uang Tunai Lewat Website PINTAR, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Guna mengantisipasi peningkatan permintaan masyarakat terhadap uang tunai untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadan hingga Idul Fitri, tahun ini BCA menyediakan uang tunai Rp 58,12 triliun atau naik sebesar 7% dari tahun 2021.

Karena masih pandemi, BCA pun senantiasa menghimbau bagi seluruh nasabah yang ingin melakukan penukaran uang untuk turut menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Baca Juga: BI Pasok Uang Tunai Rp 175 Triliun, Berikut Cara Tukar Uang Tunai di Bank

Kendati ruang gerak masih terbatas, BCA tetap setia menghadirkan layanan #BankingFromHome melalui channel electronic banking BCA seperti BCA mobile, internet banking (KlikBCA), serta akses terhadap 18.034 jaringan ATM BCA.

Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono mengatakan, BCA mendukung program ini dengan turut serta menghadirkan Layanan penukaran uang yang dapat dilakukan di kantor cabang maupun di mobil kas keliling serta menambahkan ketersediaan uang tunai untuk  melayani masyarakat di bulan Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News