AturUang

Mau Beli SBN? Sekarang Bisa Lewat Aplikasi BRImo

Mau Beli SBN? Sekarang Bisa Lewat Aplikasi BRImo

MOMSMONEY.ID – Buat Anda yang suka berinvestasi, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) punya layanan baru pada aplikasi BRImo yakni fitur e-SBN. Disini, nasabah bisa membeli instrumen investasi Surat Berharag Negara (SBN) via BRImo.

e-SBN adalah salah satu fitur investasi di BRImo untuk pembelian Surat Berharga Negara yang dijamin pembayaran bunga, bagi hasil, serta pokoknya oleh pemerintah.

Baca Juga: Bunga Deposito di Bank OCBC NISP Naik Lagi, Simak di Sini Tertinggi 3,75%!

Dengan fitur e-SBN, pengguna BRImo yang telah memiliki Single Investor Identification (SID) dan Sub Rekening Efek (SR) dapat melakukan pembelian Obigasi Negara Ritel (ORI) dan Sukuk Negara Ritel (SR) dari mana saja tanpa perlu datang ke bank.

Nah, layanan e-SBN tersebut juga menjadi edukasi bagi masyarakat bahwa investasi membangun negeri dengan membeli obligasi dapat dilakukan dari mana saja sepanjang periode pemasaran SBN dari pemerintah.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank CIMB Niaga Naik Lagi, Tertinggi 3,75%

Jika Anda tertarik untuk membeli SBN via BRImo maka Anda cukup login di aplikasi BRImo, pilih menu e-SBN lalu pilih produk SBN yang sedang aktif masa penawarannya, kemudian melakukan pembayaran dan investasi pun selesai.

Hingga Oktober 2022, BRI telah melayani pembelian Surat berharga Negara (SBN) dengan volume mencapai Rp 9,54 triliun oleh lebih dari 14.000 investor, di mana jumlah investor meningkat 8,31% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Jadi, fitur e-SBN di BRImo menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di era serba digital. Kedepan, BRImo akan terus memperkaya fitur untuk memenuhi kebutuhan sekaligus mengakselerasi komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan.

Baca Juga: Buka Rekening BSI Bisa Via Grab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News