AturUang

Buka Rekening BSI Bisa Via Grab

Buka Rekening BSI Bisa Via Grab

MOMSMONEY.ID – Sekarang ini, buka rekening tabungan nggak perlu datang ke cabang atau lewat mobile banking saja. Soalnya, perbankan mulai mengembangkan layanan pembukaan rekening tabungan melalui aplikasi-aplikasi yang kekinian untuk memenuhi nasabah dari kalangan milenial.

Salah satunya, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membuka terobosan baru yakni pembukaan rekening BSI Mobile via aplikasi Grab. Dengan kolaborasi ini, pengguna Grab dapat dengan mudah melakukan pembukaan rekening secara online tanpa perlu ke kantor cabang.

Baca Juga: Bunga Deposito di Bank OCBC NISP Naik Lagi, Simak di Sini Tertinggi 3,75%!

Pembukaan rekening online BSI Mobile via aplikasi Grab tidak hanya aman dan mudah tapi juga menawarkan banyak keuntungan bagi pengguna dan nasabah. Keuntungan tersebut antara lain adalah cashback saldo tabungan Rp 25.000 hingga Rp 100.000, voucher Grab Food Rp 15.000, dan bebas biaya transfer antar bank melalui BI Fast.

Target program ini adalah pengguna aplikasi GRAB yang belum memiliki rekening Bank Syariah Indonesia (nasabah baru atau new CIF) yang akan dimudahkan membuka rekening secara online dan transaksi lainnya di BSI Mobile.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank CIMB Niaga Naik Lagi, Tertinggi 3,75%

Lewat kolaborasi antara BSI dengan Grab ini menjadi salah satu upaya BSI untuk mempercepat penetrasi digital banking, khususnya pada generasi milenial. BSI menggandeng Grab sebagai mitra strategis sebab Grab dinilai sebagai salah satu aplikasi yang memiliki fitur lengkap dan dipakai oleh banyak orang.

Apalagi sekarang ini orang semakin memiliki sedikit waktu untuk datang ke kantor cabang, dengan pembukaan rekening online via aplikasi Grab maka dapat membantu nasabah masuk dalam ekosistem BSI dan mendapatkan layanan terbaik di BSI Mobile.

Kedepan, sejalan dengan minat masyarakat yang tinggi terhadap BSI Mobile, BSI terus melakukan inovasi dan strategi guna mempercepat akselerasi transaksi digital dengan mengusung sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual dimana diharapkan BSI Mobile menjadi channel literasi perbankan syariah yang menjangkau masyarakat hingga pelosok.

Baca Juga: Bunga Tinggi dan Resesi Mengintai, Bisnis Paylater Masih Berseri-seri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News