Santai

Mau Beli Naked Bike Yamaha? Simak Harga Terbarunya Per Juli

Mau Beli Naked Bike Yamaha? Simak Harga Terbarunya Per Juli

MOMSMONEY.ID - Naked bike atau street fighter merupakan varian motor yang memadukan ketangguhan dan sporty sekaligus dalam satu motor.

Dengan bentuk layaknya motorsport minus fairing, serta kapasitas mesin yang besar dan tangguh membuat penunggang naked bike menjadi lebih percaya diri menggeber tunggangannya di jalanan.

Baca Juga: Simak Daftar Harga Motor Trail Kawasaki Bulan Ini

Berbeda dengan motorsport yang mengandalkan fairing, naked bike dengan mesin setara justru menawarkan desain dan harga yang lebih terjangkau. Misalnya varian garpu tala Yamaha yang menyiapkan beberapa varian dengan harga ekonomis Vixion yang harganya dibawah 30 jutaan.

Selain itu, ada varian lainnya yang unggul dari desain, kapasitas mesin hingga ketangguhan. Berbeda dengan motorsport yang dirasa kurang reliable karena lampu depan tidak mengikuti setang motor. Penggemar naked bike menyukai motor ini untuk touring karena lampu depan yang bisa menyesuaikan setang motor.

Baca Juga: Mau Beli Motor Listrik Selis? Simak Daftar Harga Terbaru per Juli

Nah, buat kamu yang tertarik meminang varian naked bike dari Yamaha, ada beberapa varian naked bike yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang termurah Vixion hingga vairan teratas Yamaha MT 25. Simak, harga terbaru naked bike Yamaha yang dikutip dari yamaha-motor.co.id pada Senin (11/7) berikut;

  • Yamaha Vixion                  Rp 28.740.000
  • Yamaha XSR-155               Rp 37.235.000
  • Yamaha MT-15                  Rp 37.930.000
  • Yamaha MT-25                  Rp 56.725.000

*Sebagai catatan seluruh harga diatas merupakan harga on the road (OTR) yang direkomendasikan oleh ATPM Yamaha ke seluruh dealer di Indonesia. Hanya saja, perbedaan harga mungkin terjadi karena perbedaan ongkos logistik antar pulau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News