InvesYuk

Mau Beli Motor Listrik Selis? Simak Daftar Harga Terbaru per Juli

Mau Beli Motor Listrik Selis? Simak Daftar Harga Terbaru per Juli

MOMSMONEY.ID - PT Juara Bike yang merupakan produsen kendaraan ramah lingkungan dengan sumber daya listrik atau electric vehicle kian menancapkan eksistensinya di pasar tanah air.

Ketika orang baru mulai booming kendaraan listrik, Juara Bike melalui brand Selis pun kerap meluncurkan produk-produk unggulan sejak eksis tahun 2011 lalu.

Baca Juga: Harga Honda Genio, Skutik Irit Berbanderol Rp 18 jutaan

Yang paling menyita perhatian adalah produk Bromo yang menggunakan solar energy sebagai tenaga penggeraknya. Selain itu, produk-produk Selis juga dibekali baterai yang memiliki jarak tempuh di atas 40 km untuk sekali pengisian. Selain motor, Selis juga memiliki varian produk e-bike, e-moped, PMD dan SPV.

Baca Juga: Simak Harga Baru Motor Vespa per Juli, Termurah Rp 40 Jutaan!

Nah, bila kamu tertarik memiliki kendaraan listrik dari Cikupa ini, simak daftar harga terbarunya berikut yang dikutip dari situs resmi selis.co.id pada Kamis (7/7)

  • E-Max SLA                           Rp 15.500.000
  • E-Max Single Lithium      Rp 18.000.000
  • Selis Agats                           Rp 19.900.000
  • Selis New Balis                  Rp 48.000.000
  • Selis Bromo                        Rp 60.000.000 – Rp 80.000.000

Harga diatas merupakan harga off the road per Juli 2022. Untuk jenis Selis New Balis dan Bromo kendati dikategorikan sebagai motor, namun desain varian ini menyerupai bajaj. Sehingga banyak yang menyebutnya sebagai bajaj listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News