Santai

Masih Didominasi Drakor, Intip Daftar Top Series Netflix Hari Ini

Masih Didominasi Drakor, Intip Daftar Top Series Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Simak daftar judul serial Netflix yang masuk jajaran top series Netflix hari ini.

Banyak judul serial di Netflix berhasil menarik perhatian penonton dan populer.

Tak disangka, kepopuleran tersebut kemudian menjadikan serial-serial ini masuk dalam jajaran top series Netflix di Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drakor Saeguk Bertema Perang Terbaik dan Wajib Tonton

Inilah beberapa serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini di Indonesia:

Under the Queen’s Umbrella

Drama terbaru Kim Hye Soo adalah drakor saeguk yang berjudul Under the Queen’s Umbrella dan menempati peringkat pertama top series Netflix hari ini. Kim Hye Soo berperan sebagai seorang ratu yang penuh semangat dan memiliki anak laki-laki.

Namun, ia harus berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya tersebut agar memiliki bekal sebelum menjadi raja Joseon. Sembari menyingkirkan orang-orang yang ingin mengambil tahta sang anak.

Manifest: Season 4 Part 1

Serial populer Netflix yang satu ini berhasil menempati peringkat kedua top series Netflix setelah tayang pada minggu lalu. Manifest mengisahkan tentang para penumpang pesawat yang secara misterius mendarat setelah bertahun-tahun melayang di udara.

Para penumpang yang dinyatakan hilang juga harus menghadapi kenyataan baru yang mencengangkan.

Baca Juga: Sederet Rekomendasi Tontonan Bertema Fashion Seperti Emily in Paris

Sh**ting Stars

Peringkat ketiga top series Netflix hari ini ditempati oleh drama Korea komedi romantis Sh**ting Stars. Dalam 16 episode akan disajikan cerita manis dan menghibur yang mengisahkan tentang lika-liku kehidupan percintaan.

Kisahnya mengikuti seorang artis dan ketua tim PR-nya yang terlibat dalam hubungan cinta dan benci. Dari yang awalnya saling benci hingga kemudian malah saling jatuh cinta satu sama lain.

Little Women

Setelah berminggu-minggu betah menduduki peringkat pertama, drama Korea Little Women kini harus puas menduduki posisi keempat. Kisah petualangan tiga saudara miskin yang mendapatkan uang miliaran ini menjadi makin seru.

Terutama, setelah ketiganya berhadapan dengan masalahnya masing-masing, namun terkait pada sebuah keluarga kaya raya yang misterius.

Cleaning Up

Di peringkat kelima top series Netflix diduduki oleh drakor berjudul Cleaning Up. Tiga wanita cleaning service di perusahaan investasi mendapatkan sebuah informasi penting tentang saham perusahaan.

Mereka bahkan juga berusaha untuk merencanakan sebuah rencana yang akan membantu mengubah hidup mereka.

Itulah sederet serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Ada favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News