Santai

Sederet Rekomendasi Tontonan Bertema Fashion Seperti Emily in Paris

Sederet Rekomendasi Tontonan Bertema Fashion Seperti Emily in Paris

MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita fesyen seperti Emily in Paris? Berikut ada rekomendasi serial dan film dengan cerita fashion serupa.

Serial atau film yang bertemakan kehidupan di dunia fesyen banyak yang mencuri perhatian para perempuan. Salah satunya adalah serial Emily in Paris.

Emily in Paris menceritakan tentang kehidupan seorang pegawai agensi yang harus bekerja di Paris dan menyesuaikan kehidupan di kota mode ini.

Baca Juga: Panas! Ini 4 Film Dewasa yang Dibintangi Aktris Scarlett Johansson

Menariknya, outfit dan juga gaya busana Emily beserta karakter lainnya banyak mencuri perhatian pecinta film fesyen.

Bagi yang menyukai serial Emily in Paris, berikut ini ada beberapa rekomendasi tontonan yang memiliki cerita serupa dengan serial fesyen tersebut:

The Bold Type

Serial yang bisa ditonton di Netflix ini juga memiliki tema cerita yang mirip dengan Emily in Paris. The Bold Type mengisahkan tentang trio milenial yang bekerja di sebuah agensi majalah wanita di New York.

Mereka harus berusaha untuk menyeimbangkan karier, percintaan, persahabatan, dan kehidupan di kota besar seperti New York.

Clueless

Satu lagi film yang juga memiliki tema serupa dengan serial Emily in Paris. Clueless adalah film fashion legendaris dari tahun 90-an. Film ini mengikuti kisah Cher yang selalu menganggap dirinya adalah ratu sekolah.

Hingga akhirnya ia harus menghadapi serangkaian permasalahan yang membuatnya belajar hal lain. Memiliki kisah yang ringan, film ini juga menampilkan banyak inspirasi berbusana dari tahun 90-an yang bisa dicontoh.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Serial Netflix Angkat Isu Psikologi, Ada Mindhunter

Girlboss

Memiliki 13 episode, serial yang populer di tahun 2017 ini merupakan serial yang cerita diadaptasi dari kisah nyata Sophia Amoruso. Ia merupakan founder dari Nasty Gal yang merupakan salah satu bisnis online fashion populer.

Serial Girlboss akan menyajikan perjalanan Sophia dari nol hingga menjadi bos dari usaha bisnis online populer.

She Was Pretty

She Was Pretty adalah sebuah drama Korea yang juga masih memiliki tema serupa dengan serial Emily in Paris. Ceritanya bermula dari seorang perempuan yang mengalami perubahan drastis dengan penampilannya pada masa kecil.

Ia kemudian bertemu kembali dengan cinta masa kecilnya di sebuah majalah fashion.

Baca Juga: Lakukan 7 Cara Melindungi Akun Twitter agar Tidak Dihack dan Tetap Aman

The Devil Wears Prada

Film fashion selanjutnya yang tidak boleh kelewatan adalah The Devil Wears Prada. Film ini bahkan disebut-sebut sebagai inspirasi serial Emily in Paris. Walau begitu, alur cerita keduanya memiliki perbedaan.

The Devil Wears Prada mengisahkan tentang seorang asisten editor majalah yang harus berhadapan dengan atasannya yang memiliki kepribadian menyeramkan.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi tontonan serial dan film dengan tema serupa seperti serial Emily in Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News