Hemat

Masa Berlaku Diperpanjang! Masih Bisa Beli Minions Tray di McD Khusus Drive Thru

Masa Berlaku Diperpanjang! Masih Bisa Beli Minions Tray di McD Khusus Drive Thru

MOMSMONEY.ID - Sedih karena ketinggalan momen untuk beli Minions Tray dari McD? Kini tak perlu khawatir lagi karena masa berlaku Minions Tray dari McD diperpanjang!

Seperti yang diketahui, Minions Tray merupakan sebuah wadah berbentuk tokoh Minions yang bisa diletakkan di mobil untuk menyimpan makanan & minuman.

Tak hanya itu, Minions Tray juga dapat dijinjing dan dibawa kemana-mana. Jadi lebih praktis dan tak ribet untuk membawa segala jenis makanan dari McD.

Baca Juga: Promo XXI Cafe Special Deals, Ada Tumbler Minions dan Potongan Harga Rp 100.000

Minions Tray McD

Baca Juga: Ide Masak Nasi Kuning Minions Super Lucu untuk Tambah Nafsu Makan Anak

Untuk dapat membeli Minions Tray dari McD, ada 2 cara pembelian, di antaranya lewat Minions Tray Ala Carte & Minions Tray EVM Medium.

Pada pembelian Minions Tray Ala Carte, Anda hanya perlu memilih 1 Minions Tray Pembelian makanan/minuman jenis apapun. Harga yang dibanderol adalah Rp 195.000, setelah pajak.

Sementara pada pembelian Minions Tray EVM Medium, Anda harus memilih 1 Minions Tray Paket EVM Medium. Paket EVM Medium ini termasuk paket PaNas McD jenis apapun. Tidak berlaku Paket PaNas HeBat.

Baca Juga: Promo Alfamidi 28 Juni - 5 Juli 2022, Ada Penawaran Minyak Murah di Berbagai Daerah

Harga yang dibanderol untuk pembelian Minions Tray EVM Medium adalah Rp 149.500, setelah pajak.

Per satu struk yang diperoleh, hanya diperbolehkan maksimum 2 pembelian Minions Tray. Ini berlaku untuk jenis paket yang sama. Misalnya 2 Minions Tray Ala Carte atau 2 Minions Tray EVM Medium.

Tidak berlaku untuk penggabungan paket seperti 1 Minions Tray Ala Carte & 1 Minions Tray EVM Medium.

Baca Juga: 6 Tips Tetap Sehat Setelah Mengonsumsi Gorengan, Tetap Bisa Makan Sepuasnya!

Perlu diketahui, Minions Tray dari McD berlaku di seluruh McD secara Nasional kecuali gerai McD Dufan. Pembelian hanya berlaku untuk Drive Thru saja.

Masa berlaku Minions Tray dari McD juga diperpanjang, loh! Dari yang asalnya hanya berlaku selama 2 hari, yakni 28-30 Juni 2022, menjadi berlaku sementara sampai 4 Juli 2022. Masa berlaku akan diperpanjang atau tidaknya bergantung pada kebijakan McD.

Ayo beli dan dapatkan produk Minions teranyar “Minions Tray” dari McD yang lucu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News