HOME, Keluarga

Lukisan Pembawa Hoki Menurut Feng Shui, Yuk Pajang di Rumah!

Lukisan Pembawa Hoki Menurut Feng Shui, Yuk Pajang di Rumah!

MOMSMONEY.ID - Dalam feng shui, ada beragam pernak-pernik atau dekorasi rumah yang dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan dan rezeki bagi penghuni rumah.

Dekorasi rumah yang dimaksud pun bermacam-macam, mulai dari tanaman hias, lonceng angin, hingga cermin.

Selain benda-benda di atas, ada satu lagi hiasan atau dekorasi rumah yang dianggap hoki, yaitu lukisan. Supaya dapat mendatangkan keberuntungan secara maksimal, objek lukisannya pun tak boleh sembarangan.

Nah, kira-kira lukisan apa saja yang dapat membawa hoki menurut feng shui? Dirangkum dari Magic Bricks, Feng Shui Tricks, dan Love to Know, berikut penjelasannya.

Baca Juga: Mau Mengecat Dinding Warna Putih? Perhatikan 4 Hal Ini

Lukisan bunga dan tanaman

Sudah bukan rahasia lagi jika bunga dan tanaman merupakan aspek dekorasi rumah yang penting dalam feng shui. Ada beberapa jenis tanaman hias dan bunga yang dianggap dapat mendatangkan keberuntungan jika diletakkan di rumah.

Oleh karena itu, jika Anda tidak mampu merawat tanaman hias yang segar, cobalah untuk memajang lukisan bunga atau tanaman hias tertentu untuk menghadirkan hoki yang sama. Berikut beberapa contoh lukisan bunga dan tanaman hias yang dapat digunakan:

  • Bunga lotus atau teratai, untuk menghadirkan kesehatan dan energi baik di ruang keluarga.
  • Bunga sakura atau cherry blossom, untuk menghadirkan kesan menenangkan dan hoki ke dalam rumah.
  • Bunga mawar, untuk menghadirkan cinta, vitalitas, dan kebahagiaan di dalam kamar tidur.
  • Bambu, untuk menghadirkan kemakmuran, fleksibilitas, hoki, dan kekayaan.

Baca Juga: 4 Tips Feng Shui untuk Apartemen, Hoki Dijamin Mengalir!

Lukisan hewan

Selain tanaman, hewan-hewan tertentu juga memegang peranan penting dalam feng shui. Berikut beberapa contoh lukisan hewan yang dapat Anda gunakan:

  • Ikan koi, untuk menghadirkan rasa percaya diri dan kemakmuran pada keluarga. Tempatkan lukisan ini di sisi tenggara rumah.
  • Ikan mas, untuk menghadirkan kekayaan dan kemakmuran. Tempatkan lukisan ini di ruang keluarga atau sisi tenggara rumah.
  • Naga, untuk menghadirkan keberuntungan dan kemakmuran, serta memperbaiki kesehatan dan karier. Tempatkan lukisan ini di sisi utara, timur, atau tenggara rumah.
  • Kuda, untuk menghadirkan keberuntungan dan kekayaan. Untuk efek yang maksimal, gunakan lukisan bergambar tujuh ekor kuda di ruang keluarga atau di sisi selatan rumah.
  • Bebek mandarin, untuk menghadirkan kebahagiaan dan hubungan dengan pasangan. Tempatkan lukisan ini di area barat daya rumah.

Baca Juga: Bawa Sial dalam Feng Shui, Hindari Meletakkan Cermin di Area Rumah Ini!

Lukisan pemandangan

Dalam feng shui, ada beberapa jenis lukisan pemandangan yang dipercaya dapat mendatangkan kebaikan bagi penghuni rumah. Berikut beberapa contohnya:

  • Pemandangan dengan jembatan, untuk menghadirkan kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup. Tempatkan lukisan ini di kamar tidur.
  • Pemandangan yang dilukis dengan cat air, untuk menghadirkan ketenangan dan keberuntungan. Tempatkan lukisan ini di koridor rumah.
  • Matahari terbenam di laut, untuk menghadirkan kesan cerah di rumah Anda.
  • Pegunungan, untuk menghadirkan keberuntungan, kebahagiaan, dan perlindungan. Tempatkan lukisan ini di kamar tidur.
  • Alam hijau, untuk menghadirkan kedamaian dan kebahagiaan. Tempatkan lukisan ini di kamar tidur.

Itulah beberapa contoh lukisan yang dapat menghadirkan keberuntungan dalam feng shui. Semoga penjelasan di atas bermanfaat untuk Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News