Santai

Little Women dan 6 Drakor Ini Bakal Tayang September 2022, Catat Ya!

Little Women dan 6 Drakor Ini Bakal Tayang September 2022, Catat Ya!

MOMSMONEY.ID - Setelah bulan Agustus berakhir, drama Korea tentunya juga tidak akan ikut berakhir. Di bulan September ini, masih banyak judul drama Korea baru yang akan tayang di layar kaca.

Tentu saja drama Korea yang telah dijadwalkan tayang pada bulan September 2022 ini juga masih akan bertabur bintang dan tema cerita menarik.
 
Seperti beberapa drakor baru yang telah direncanakan untuk tayang pada bulan September 2022 ini. Jangan sampai kelewatan jadwalnya berikut ini ya!
 
 
Little Women
 
Tayang pada hari ini, tanggal 3 September 2022, drakor ini adalah drakor yang banyak ditunggu oleh fans K-drama. Dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo, drakor ini mengisahkan tentang tiga bersaudara yang harus berhadapan dengan keluarga kaya di Korea.
 
Once Upon A Small Town
 
Drama yang satu ini adalah drama yang dibintangi oleh Joy “Red Velvet”, Baek Sung Chul, dan Cho Young Woo. Tayang pada tanggal 5 September mendatang, drakor ini mengikuti kisah dokter hewan yang berpindah tugas dari Seoul menuju ke sebuah pedesaan kecil. Di mana kemudian ia bertemu dengan seorang petugas polisi wanita dan menjalin persahabatan.
 
The Law Cafe
 
Tayang juga di tanggal yang sama, yaitu 5 September 2022, drama yang memasangkan Lee Seung Gi dan Lee Si Young ini merupakan drama dengan genre legal hukum. Walau terkesan berat namun ada juga kisah percintaan ringan yang juga diceritakan dalam drama romantis ini.
 
 
Narco Saint
 
Drakor selanjutnya yang akan tayang pada tanggal 9 September di Netflix ini telah merilis trailer resminya. Dibintangi oleh Ha Jung Woo, Yoo Yeon Seok, dan Park Hae Soo, drakor ini mengisahkan tentang seorang entrepreneur muda ang bergabung dalam sebuah misi rahasia pemerintahan untuk menangkap raja bandar narkoba Korea yang melakukan aksinya di Amerika Utara.
 
Blind
 
Aktor sekaligus idol Ok Taecyeon akhirnya comeback ke dalam dunia drama Korea dengan membintangi drama berjudul Blind. Drakor yang tayang pada tanggal 16 September mendatang ini akan mengikuti kisah para korban kejahatan yang tidak mendapatkan keadilan atas nasib mereka. Blind adalah drakor yang mengusung genre thriller pada ceritanya, loh!
 
Love in Contract
 
Drakor selanjutnya yang juga telah banyak ditunggu perilisannya adalah drakor yang dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young. Dijadwalkan tayang pada tangga 21 September nanti, drakor ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menyediakan jasa menjadi istri pura-pura bagi kliennya yang membutuhkan pasangan untuk menghadiri acara tertentu.
 
Gold Spoon
 
Gold Spoon adalah drama Korea yang telah dijadwalkan tayang pada tanggal 23 September mendatang. Drama ini dibintangi oleh Yook Sung Jae, Jung Chae Yeon, dan Lee Jong Woon.
 
Gold Spoon mengisahkan tentang petualangan seorang siswa miskin yang tiba-tiba menjadi kaya berkat gold spoon atau sendok emasnya. Drakor ini merupakan drakor yang diadaptasi dari webtoon di tahun 2016 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News