Hemat

Libur Lebaran, OYO Hadirkan Diskon Hingga 70%

Libur Lebaran, OYO Hadirkan Diskon Hingga 70%

MOMSMONEY.ID - Sebentar lagi libur lebaran akan tiba. Tentu, banyak orang yang berencana berlibur atau pulang kampung. Di masa libur lebaran ini, OYO turut menghadirkan diskon spesial Idul Fitri hingga 70% dari periode check-in tanggal 20 sampai 30 April 2023.

Diskon ini dapat dinikmati di 2.500 properti OYO yang tersebar di 180 kota di Indonesia. Promo ini berlaku untuk seluruh segmen properti OYO seperti OYO Rooms, Capital O, Collection O, OYO Townhouse dan Townhouse OAK. Bahkan, diskon ini juga dapat digunakan untuk menginap di properti Desa Wisata yang berlokasi di destinasi pilihan seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Bali.

"OYO ingin ikut serta pada perayaan Idul Fitri yang dirayakan seluruh keluarga di Indonesia melalui diskon hingga 70% di 2.500 properti yang tersebar di 180 kota di Indonesia. Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Yogyakarta dan Jabodetabek menjadi destinasi terpopuler untuk liburan masyarakat Indonesia berdasarkan data pemesanan early book pada properti OYO," ujar Hendro Tan, Country Operation Head OYO Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (12/4).

Dia mengatakan, pihaknya fokus untuk meningkatkan kualitas layanan, standar keamanan, dan kesehatan untuk memberikan pengalaman liburan yang nyaman, serta memajukan bisnis UMKM dan mendukung target pemerintah pada momentum pemulihan saat ini.

Baca Juga: 5 Kebiasaan yang Menyebabkan Bulu Mata Rontok, Sering Terjadi Tanpa Disadari

Lalu bagaimana cara mendapatkan promo ini?

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi OYO, dan klik ikon “terdekat” berwarna merah, potongan harga akan otomatis diaktifkan melalui kode “OYOEIDMUBARAK"

Adapun, pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menggunakan layanan Yo!Chat untuk dapat
berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.

Tak hanya itu, OYO juga berencana memberikan THR OYO Money hingga Rp 100.000 rupiah bagi tamu yang melakukan check-in di aplikasi OYO. Jumlah tersebut dapat ditukarkan dengan menginap di properti OYO yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari periode check-in tanggal 20 sampai 30 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News