HOME, Santai

Latih Keberanian, Yuk Tonton Dulu Video Jurnal Risa

Latih Keberanian, Yuk Tonton Dulu Video Jurnal Risa

MOMSMONEY.ID - Jurnal Risa adalah channel Youtube milik Risa Saraswati. Seorang penulis yang memiliki kemampuan supranatural yang mampu berkomunikasi dengan makhluk halus. 

Mulai dikenal publik setelah bukunya yang berjudul Danur dirilis dan menjadi buku novel horror best seller. Buku ini menceritakan tentang kemampuan khusus Risa dalam melihat makhluk-makhluk tak kasat mata. Tak hanya itu, Risa juga mengungkapkan bahwa ia memiliki sahabat dari alam lain yang menjadi sahabatnya hingga saat ini.

Setelah merilis buku dan film, kini Risa juga membagikan pengalaman supranturalnya melalui channel Youtube bersama keluarganya yang lain. Video yang diunggah pun selalu mendapatkan respon positif hingga mendapat banyak views dari fansnya.

Berikut ini adalah beberapa video dari channel Youtube Risa yang memiliki episode menarik untuk Anda tonton. Pastikan Anda menonton saat malam ya, agar suasana horror semakin terasa.

Tanyarisa #11 – Spesial Peter CS

Dalam episode ini, Risa bersama crew Jurnal Risa membawa edisi khusus Q&A bersama Peter CS. Peter CS adalah teman teman dari dunia lain Risa yang kisahnya juga dibukukan oleh Risa. Video ini akan membawa penonton Jurnal Risa untuk lebih mengenal dan berkomunikasi langsung dengan Peter CS.

Pada episode ini juga, Peter CS berkesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan menjawab pertanyaan yang diberikan kepada mereka. Satu per satu teman Risa tersebut memasuki tubuh tim nya dan kemudian menjawab pertanyaan yang diberikan. 

Ghostcartour – Menculik Hantu

Ghostcartour adalah program penelurusan mistis yang dilakukan di jalan oleh tim Jurnal Risa. Serial ini merupakan serial terbaru channel Jurnal Risa yang dibuat saat mulai diberlakukannya PPKM.

Video dalam episode ini menceritakan tentang tim Jurnal Risa yang sedang dalam melakukan penelurusan di dalam mobil. Lucunya, ada seorang hantu kuntilanak yang tidak sengaja masuk ke dalam tubuh seorang tim Jurnal Risa dan dikerjain oleh tim lainnya untuk dibawa berkendara berpindah ke tempat lainnya seperti diculik.

Ghostcartour – Bertemu Kuntilanak Paling Jahat

Episode Ghostcartour yang satu ini juga memiliki beberapa cerita dari hantu hantu ghaib yang masuk ke dalam tubuh tim Jurnal Risa. Menceritakan beberapa kisah yang berhubungan dengan kejadian yang terjadi di sekitar rel kereta api.

Di video ini, ada hantu kuntilanak jahat yang terkenal suka mengganggu orang di sekitar rel kereta api yang masuk ke dalam tubuh tim dan menceritakan kisahnya. 

Selanjutnya: Underrated, Yuk Dengerin Lagu Hip Hop Korea Ini. Dijamin Langsung Suka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News