Santai

Kurang Populer, 6 Drakor Underrated Ini Punya Cerita Bagus dan Menarik

Kurang Populer, 6 Drakor Underrated Ini Punya Cerita Bagus dan Menarik

MOMSMONEY.ID - Memiliki cerita bagus namun peminat yang sedikit, inilah daftar drama Korea alias drakor underrated wajib tonton.

Tak banyak yang tahu bahwa beberapa drama Korea underrated memiliki cerita bagus dan layak untuk ditonton.

Biasanya, popularitas drama underrated kalah dengan drama baru yang menyita perhatian penonton. Padahal, cerita yang disajikan drama underrated juga tak kalah bagusnya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi drama Korea underrated yang sebaiknya Anda tonton:

Baca Juga: 5 Fakta Soal Ahn So Hee, Pemeran Lee Jong Ah di Missing: The Other Side 2

Summer Strike

Jadi drama baru Seol Hyun yang tayang di tahun 2023, ia dipasangkan dengan aktor Im Si Wan dalam drakor Summer Strike.

Diadaptasi dari webtoon, drakor ini mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka.

Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata.

Gaus Electronics

Drakor Gaus Electronics dibintangi oleh Kwak Dong Yeon, Ko Sung Hee, Bae Hyun Sun, dan Kang Min Ah. Ceritanya mengikuti kehidupan di tempat kerja serta percintaan para staff marketing di Gaus Electronics.

Keempatnya harus bekerjasama dalam menghadapi masalah di kantor beserta dengan klien-klien mereka yang dibalut dengan komedi kocak yang menghibur.

The Killer’s Shopping List

Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun ini hanya memiliki total 8 episode saja. Genre dari drama ini juga merupakan thriller dan misteri yang seru untuk ditonton.

Drakor ini mengisahkan tentang adanya teror pembunuhan berantai yang terjadi di sekitar kompleks perumahan. Seorang pegawai dari supermarket besar di tempat tersebut dicurigai menjadi tersangkanya.

Baca Juga: 6 Film dan Drama Korea Jeon Do Yeon, Aktris Legendaris Korea

Shadow Detective

Shadow Detective mengikuti kisah tentang seorang detektif senior yang dituduh membunuh rekan kerjanya sendiri menjelang hari pensiunnya tiba.

Suatu hari Kim Taek Rok yang sedang menunggu masa pensiunnya tiba-tiba mendapat panggilan misterius yang mengaku sebagai rekan lamanya.

Dalam panggilan tersebut, sang penelpon mengaku bahwa ia telah membunuh rekan Kim Taek Rok yakni Woo Hyun Seok. Setelah pembunuhan terungkap, Kim Taek Rok kemudian dicurigai menjadi pembunuh Woo Hyun Seok.

Big Bet

Big Bet dibintangi oleh jajaran bintang papan atas Korea, seperti Choi Min Sik, Son Suk Ku, Lee Dong Hwi, dan Heo Sung Tae.

Drama ini mengikuti kisah lika-liku kehidupan pria bernama Cha Moo Sik (Choi Min Sik) yang merupakan legenda dalam dunia kasino.

Kehidupannya berubah drastis setelah dia dituduh terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius. Ia pun kemudian harus diselidiki oleh kepolisian.

Love Is for Suckers

Love Is for Suckers adalah drakor baru dari Choi Si Won dan aktris Lee Da Hee. Choi Si Won berperan sebagai seorang dokter yang bekerja di klinik bedah.

Ia bersahabat dengan sahabat perempuannya yang merupakan PD di sebuah stasiun TV. Untuk membantu sahabat perempuannya, dokter tersebut sepakat untuk membintangi sebuah reality show garapan sang sahabat.

Tanpa disadari, hubungan percintaan terjalin di sela-sela proses syuting.

Beragam genre dan menjanjikan cerita yang tak kalah bagus, itulah rekomendasi drakor underrated yang wajib ditonton fans K-drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News